Sukses

Beauty

Anti Pakai Alas Bedak, Ini Alasan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal dengan artis fenomenal, Princess Syahrini dengan jargon yang dulunya "Cetar Membahanaaaa", kini menjadi "Cucok Meyong". Semua jargonnya selalu berhasil membuat netizen mengikutinya. Hmmm, bukan lagi~

Syahrini memang terkenal dengan penampilan yang serba spektakuker, mulai dari gaya rambut, pakaiannya, dan yang paling penting makeup-nya yang selalu flawless! Tapi, Anda sudah pada tahu belum dibalik makeup flawless perempuan yang biasa disapa Incess ini, Ia tidak pernah memakai foundation dan bedak. Percaya nggak?

Ketika ditemui di bilangan Jakarta Pusat saat menghadiri acara produk kecantikan, Syahrini mengatakan tidak pernah memakai alas bedak ketika makeup. Sampai-sampai, semua Makeup Artist (MUA) pun sudah tahu, kalau mendandani Syahrini, jangan sampai memakai kedua alat makeup tersebut.

Syahrini dengan Mario, Celebrity Makeup Artist. (Sumber foto: Ega Maharni/Bintang.com).

 

"Aku tuh nggak pernah pakai foundation kalau makeup, ini makeup asli nggak pakai apa-apa, muka aku memang aslinya begini, sensitif." 

Syahrini menambahkan, Ia nggak pernah pakai foundation dan bedak ketika makeup karena kulitnya sensitif, sekali pakai kedua alat makeup itu langsung timbul jerawat dan beruntusan berminggu-minggu.

Maka dari itu, untuk membuat agar wajah tetap flawless ketika di makeup, Syahrini hanya memakai day cream saja sebelum nantinya memakai makeup lain seperti membuat riasan yang strong di bagian mata, shading, dan bronzer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading