Sukses

Beauty

Praktis Banget! Cerahkan Wajah dengan Masker Coklat dan Kopi

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit wajah cerah dan bersinar memang impian setiap orang, terutama bagi setiap perempuan. Dengan kulit wajah seperti ini kamu menjadi semakin pede. Tidak perlu melakukan perawatan dokter, kamu bisa wujudkan ini semua dengan membuat masker wajah dari bahan-bahan alami.

Salah satunya dnegan mengandalkan kopi atau coklat untuk dijadikan masker wajah. Ternyata khasiat yang terkandung dalam dua bahan tersebut sangat ampuh membuat kulit wajah putih bersih secara alami.

Penasaran bagaimana membuat kulit wajah yang bersih alami dengan cara menggunakan makser wajah dari bahan kopi atau coklat? Menjawab rasa penasaran dan rasanya kamu semua wajib coba dengan menyaksikan tutorialnya di bawah ini.

Tutorial masker dengan kopi atau coklat untuk wujudkan wajah cerah bersinar

Untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersinar, ada baiknya kamu mengikuti cara mudah dan praktis ini. Dengan mengandalkan coklat atau kopi bisa wujudkan kulit wajah cerah alami. Masker ini cocok dan aman untuk semua jenis kulit, namun jika kamu memiliki kulit berminyak, kamu bisa tambahkan perasan lemon, jika kulit kamu kering, kamu bisa memakai madu.

Untuk hasil yang lebih sempurna, kamu bisa lakukan cara ini selama seminggu sekali, dan setelah minggu keempat, kamu sudah bisa merasakan hasil yang memuaskan. Untuk menjawab manfaat dari masker wajah alami ini, kamu semua wajib coba, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading