Sukses

Beauty

Nggak Perlu ke Salon, Rambut Lepek Teratasi dengan Racikan Alami

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak sebel kalau mahkota at least rambut kesayangan memiliki masalah? Misalnya, seperti rambut patah-patah, berketombe, atau yang paling nggak enak dilihat yaitu memiliki rambut lepek. Ewh, pasti penampilan kamu jadi nggak banget dan membuat kamu jadi nggak percaya diri.

Rambut yang lepek bisa terjadi karena sering terpapar sinar matahari, kandungan minyak berlebih dan pastinya debu-debu yang bersarang, itu semua yang menyebabkan rambut lepek dan berminyak. Dengan begitu, ada cara yang paling ampuh untuk membuatnya sehat kembali tanpa perlu ke salon nih.

Hmm, iya dari pada kamu ribet pergi ke salon, di sini ada trik jitu dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi rambut lepek. Caranya super gampang dan nggak ribet dan racikan alami ini juga dengan bahan-bahan yang aman dan mudah ditemukan di mana saja.

Ini dia cara atasi rambut lepek dengan racikan alami

Untuk terhindar dari rambut lepek, kamu bisa ikuti cara ini. Dengan menyiapkan bahan-bahan alami seperti aloe vera, olive oil, dan madu. Caranya, campurkan semua bahan alami tersebut dalam satu wadah, aduk hingga merata lalu oleskan ke semua bagian rambut, tunggu selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. 

Super gampang dan nggak ribet untuk membuat rambut lepek menjadi rambut sehat berkilau. Kamu hanya memerlukan bahan-bahan alami sebagai pelengkapnya. Untuk membuat racikan alami ini pun kamu tidak memakan waktu yang lama, kamu bisa melakukan perawatan rambut ini dengan melakukan hal-hal lain yang bermanfaat seperti nonton tv, makan, atapun menggunakan masker wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading