Sukses

Beauty

Gisella Anastasia dan Dian Sastro, Mama Muda yang Eksis dengan Gaya Rambut Pendeknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi mama muda atau biasa disebut mahmud memang kerap disandingkan kepada seorang perempuan yang baru memiliki anak meski penampilannya masih tetap anak muda banget. Selain itu mama mahmud zaman sekarang pun masih sangat stylish deh, bukan hanya dari makeup atau gaya pakaiannya saja, namun gaya rambutnya yang kinyis-kinyis juga menggemaskan. 

Berbicara soal gaya rambut para mahmud zaman now, seperti Gisella Anastasia yang memiliki rambut super cute. Rambut sebahu dengan poni pendek yang menggemaskan membuat istri dari Gading Marten ini kerap terlihat awet muda dan cubit-able banget.

Namun, bukan hanya Gisel saja nih yang menyandang predikat mamah muda dengan gaya rambut poni pendek menggemaskan. Ada mamah-mamah muda lain juga yang nggak kalah gemas. Mau tahu siapa saja? Ini dia deretannya.

Gaya rambut poni pendek ala Gisella Anastasia yang super cute

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sudah memiliki anak, bukan berarti melupakan penampilan sebelumnya. Seperti Gisel, yang masih konsisten dengan gayanya yang stylish dan seperti anak muda ini tetap kece dengan gaya rambut poni pendeknya.

Terlihat layaknya cewek-cewek Korea, Gisel memang paling jago membuat penampilannya selalu menarik dan menawan. Mulai dari gaya rambutnya yang memang lucu, makeup yang simpel namun tetap elegan, dan pakaian yang super stylish ala Gisel ini menjadikannya terlihat selalu awet muda.

Gaya rambut ala Dain Sastro yang elegan

Meski tidak memiliki poni pendek, namun gaya rambut Dian Sastro ini memang menarik banget! Seperti gaya rambut anak-anak zaman sekarang, gaya rambut sehabu dari Dian Sastro ini membuatnya terlihat tambah kece dan keren banget!

Siapa sih yang nggak tertaril melihat mamah muda dengan dua anak ini kalau berpenampilan? Pasti banyak yang menyukainya. Selain gaya rambutnya yang selalu bergonta-ganti yang membuat wajahnya nampak fresh, makeup flawless Dian Sastro juga asik banget untuk ditiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading