Sukses

Beauty

Bingung Memilih Lipstik Nude? Ini Lho Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Boleh dibilang lipstik nude adalah warna lipstik yang nggak akan pernah dimakan leh zaman. Mau kapanpun lipstik nude akan selalu menjadi pilihan banyak wanita. Kamu juga penging menggunakan lipstik dengan warna lembut ini? Ini lho tipsnya.

Lipstik nude memang cocok untuk berbagai tipe riasan wajah. Tapi, kesalahan memilih tone lipstik malah akan membuat wajah terlihat pucat, lebih kusam dan gigi jadi kuning.

Sebelumnya, lipstik nude banyak diciptakan untuk para pemilik kulit terang saja. Mereka yang memiliki tone kulit gelap merasa kesulitan untuk mendapatkan warna nude yang benar-benar tepat.

Tapi kini, Sahabat Dream tak perlu khawatir karena banyak brand kecantikan menawarkan warna lebih medium. Cocok untuk banyak tipe kulit. Agar tak salah pilih, berikut beberapa tips dari Boldsky untuk memilih lipstik nude.

Pahami tone kulitmu

Saat ingin membeli lipstik nude, sebaiknya periksa warna pembuluh darah yang terletak di pergelangan tangan di bawah sinar matahari. Untuk yang berwarna biru, kamu tergolong pemilik tone kulit dingin. Disarankan untuk memilih lipstik dengan base putih dan biru.

Tapi jika pembuluh darah berwarna hijau, tergolong tone kulit hangat yang cocok dengan pilihan tone kuning. Dan kamu pemilik warna pembuluh netral, bisa mengenakan tone hangat dan dingin. Jadi, jangan asal membeli lipstik nude ya.

Pemilik tone kulit dingin

Oles Lipstik di pergelangan tanganmu, jika warna tepi berwarna biru maka kamu memiliki kulit yang dingin. Lipstik yang cocok untuk kulit ini warna merah muda.

Pemilik tone kulit hangat

Jika kamu memiliki kulit yang hangat maka kamu harus menghindari lipstik yang dasarnya warna abu-abu, karena akan membuat wajah terlihat lebih tua. Ganti dengan pilihan warna karamel atau krem.

Pemilik kulit gelap

Perempuan yang memiliki warna kulit gelap sebaiknya menggunakan warna krem ringan dan tambahkan lipgloss.

Pemilik kulit kuning langsat

Kamu yang memiliki kulit ini, sangat mudah memilih warna lipstik seperti contohnya Kim Kadashian. warna nude krem ataupun coklat angat pas untuk kamu kenakan.

 

 

 

Penulis: Ferra Ferdiana

Sumber: Dream.co.id

;
Loading