Sukses

Beauty

Meski Jarang Pakai Makeup, Ternyata Ini Riasan Mata Andalan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang dijamin selalu menarik dan memikat hati, Luna Maya memang salah satu artis yang memiliki penampilan stylish dari segi pakaian dan menawan dari segi makeup yang ia pakai.

Memiliki clothing line sendiri, Luna pun selalu mengedepankan tren yang sedang hits dan pastinya selalu membawa hasil karyanya dengan hal-hal berbau kekinian dan milenials. Jadi, pantas saja jika style Luna selalu asyik untuk dipandang.

Bukan hanya style-nya saja yang menarik, gaya makeup Luna Maya juga kerap menjadi sorotan. Penampilan makeup-nya yang sederha adan minimalis, membuat kecantikannya terlihat lebih natural dan tidak dibuat-buat.

Tidak banyak memakai makeup, Luna pun nyaman dengan makeup minimalis yang menghiasi wajahnya. Namun, ada salah satu riasan mata yang menjadi andalan Luna dalam ber-makeup.

Mau tahu apa riasan mata andalan Luna Maya yang membuat tampilan makeup-nya selalu memesona dan terlihat menawan? sangat simpel namun memukau, ini dia riasan mata andalannya.

Riasan mata smokey eye yang buat penampilan Luna Maya super memukau

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Memilih riasan mata smokey eye, merupakan pilihan tepat bagi Luna Maya. Memiliki mata yang besar, akan sangat pantas bila memakai eyeshadow dengan sentuhan gelap, sebab dengan begitu membuat mata terlihat lebih tegas dan super seksi.

Apalagi, bagi Luna Maya yang jarang sekali memakai makeup berlebihan, riasan mata smokey eye ini sangat mampu membuat wajahnya menjadi lebih segar dan tambah berkarakter. Super cantik dan menawan deh riasan mata andalan Luna ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading