Sukses

Beauty

Exclusive: 4 Rahasia Cantik Elvira Devinamira

Jakarta Pembahasan menarik yang sering diperbincangkan oleh perempuan salah satunya adalah seputar kecantikan. Tidak mengenal tempat dan waktu, topik obrolan ini selalu hangat dan menarik untuk dibicarakan bersama teman, sahabat, atau pun rekan kerja.

Kiblat kecantikan perempuan biasanya seorang selebriti ternama dan favorit dengan rangkaian produk perawatan kecantikannya. Banyak perempuan yang tergiur dengan pesona kecantikan para selebriti tersebut, alhasil memburu produk kecantikan yang mereka gunakan pun tak ragu untuk dilakukan.

Fimelova, nothing makes a woman more beautiful than believing that she is beautiful. Well, bukanlah produk kecantikan atau jenis perawatan yang membuat kamu akan terlihat cantik. Terlebih jika kamu sampai tergantung pada produk tersebut, selain banyak mengeluarkan biaya, kecantikan sempurna pun belum tentu akan kamu dapatkan.

Ada baiknya, sebelum kamu mulai membeli produk perawatan kecantikan, terlebih dahulu mengetahui tentang apa yang sebenarnya tubuh kamu butuhkan. Seperti yang dilakukan oleh seorang Puteri Indonesia, Elvira Devinamira. Bertanya tentang kecantikannya, tentu tak diragukan lagi kan, Fimelova. Namun, siapa yang percaya jika Puteri Indonesia 2014 ini juga memiliki kekurangan dalam hal penampilan seperti perempuan lainnya. Dua masalah utama seputar kecantikan yang sering ia hadapi adalah kulit kering dan rambut rontok. Karena dirinya sudah mengetahui tentang kekurangannya, jadi perempuan asal Surabaya ini tidak perlu pusing tentang kekurangan tubuh lainnya, nobody’s perfect, right?. Lalu apa solusi yang ia lakukan untuk mengatasi masalah rambut tersebut?

How I love olive oil!

 

Khasiat minyak alami yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Begitu juga Elvira yang rutin menggunakan olive oil untuk mendapaktan kembali kelembaban pada kulitnya. Bahkan, ia juga mengakui jika sangat jarang menggunakan body lotion dan menggantinya dengan olive oil ini, Fimelova.

My hair is falling easily ...

Horse Shampoo,-- jenis sampo ini sedang ramai dibicarakan oleh perempuan yang memiliki masalah rambut cukup serius, seperti rambut rontok, tipis, dan yang pertumbuhannya lambat. Berhubung Elvira memiliki masalah rambut rontok dan sudah mencoba beberapa hair treatment namun belum memperlihatkan hasil, akhirnya Elvira tertarik untuk mencoba jenis sampo ini, Fimelova.


Oh no, acne!

Walaupun sering melakukan skin treatment, Elvira tetap sering mengeluh dengan munculnya jerawat di wajah. Masalah kulit wajah tersebut sering ia alami  karena dirinya memiliki jenis kulit yang berminyak. Berhubung aktivitas yang sering dijalani adalah di depan kamera, maka Elvira membutuhkan beberapa produk pendukung, yang berguna untuk meng-cover wajahnya dari kekurangan kulit wajah yang ia miliki.


I like the smell of most perfumes ...

Berbeda dengan makeup, untuk produk yang satu ini mungkin tidak ada salahnya jika kamu ingin tampil menarik dengan aroma tubuh yang sama dengan iconic beauty looks favoritmu. Because perfume is a mark of female identity and the final touch of her style.

Loading