Sukses

Beauty

Punya Wajah Cenderung Bulat, Ini Model Rambut yang Cocok

Jakarta Memiliki wajah dengan fitur bulat keuntungannya wajah terlihat baby face dari usia yang sebenarnya, namun jika gaya rambut kurang tepat wajah terlihat semakin bulat. Sebelum memutuskan untuk mengganti gaya rambut yang lebih fresh, perhatikan dahulu gaya-gaya rambut berikut ini agar mendapat gaya rambut yang membuat wajah terlihat tirus dan presisi untuk pemilik wajah bulat.

 Choppy Lob

 

Gaya rambut Selena Gomez bisa jadi inspirasi untuk pemilik wajah bulat. Gaya rambut sebahu yang akan memberi efek leher terlihat panjang. Pastikan saat request memotong rambut gaya ini, bagian ujung sejajar dengan dagu untuk menghasilkan efek tirus yang maksimal.

Sleek Lob

 

Seimbangkan wajah baby face dengan potongan sleek, sangat lurus dengan gaya rambut dominan ke samping untuk menciptakan efek edgy dan ilusi wajah yang lebih tajam.

Pixie Style

Biasanya pemilik wajah bulat tidak percaya diri untuk mencoba gaya pixie, karena khawatir terlihat semakin bulat. Tapi Jennifer Hudson membuktikan kalau wajah bulat juga cocok dengan pixie hair, namun fokus dengan rambut bagian atas yang lebih ber-volume dan dipadukan dengan makeup yang pas.

Long Layers

 

Ciptakan frame wajah yang lebih lembut dan berdimensi dengan gaya rambut layer yang panjang, untuk memberi efek tulang pipi dan mata terlihat lebih ideal. Gaya rambut ini juga akan memberi siluet keseluruhan wajah dan leher terlihat seperti model. Gaya rambut Chrissy Teigen bisa jadi panduan rambut long layers yang menawan.

Poni Tirai

 

Jika ingin selalu terlihat awet muda dan menciptakan kesan cute, coba dengan poni depan yang terbelah lembut seperti tirai. Lihat gaya rambut Kirsten Dunst, ia menutupi dahi  yang lebar dengan poni manis dan disesuaikan dengan ilusi mata yang agak turun. Dengan begitu rahan pun terlihat lebih ideal.

 

Baca juga:

Kim Kardashian Gandeng Mario D Untuk Kolaborasi Perdana KKW

2 Trik Pakai Masker Wajah dari Facialist Selebriti Hollywood untuk Manfaat Optimal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading