Sukses

Beauty

Met Gala 2018 Berikan Inspirasi Makeup Wedding yang Menawan

 

Jakarta Met Gala 2018 memberikan sentuhan  makeup,--yang menurut FIMELA ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini para selebriti terlihat begitu menawan dengan gaya makeupyang terlihat  seperti seorang pengantin. Dari taburan glitter di kelopak mata, wajah flawless, plus rambut yang dihias dengan aksesoris bunga mawar.

 

Dari sekian banyak look makeup yang menarik, berikut makeup terbaik pilihan FIMELA.

 

Kate Bosworth

Makeup ala Kate Bosworth ini mengingatkan kita dengan seorang wedding makeup artist tanah air, Marlene Hariman. Blush on pink, glossy lipstik, plus permainan highlighter di kedua pipi dan sedikit bibir.

 

Rita Ora

 

Poppy pink lip menjadi statement makeup untuk look makeup Rita Ora. Kita yang memiliki warna kulit gelap, poppy pink lip bisa jadi pilihan lipstik yang dipertimbangkan.

 

Rosie Huntington-Whiteley

Makeup Rosie Huntington-Whiteley mengingatkan FIMELA dengan look makeup wedding Raisa yang sempat menjadi pro-kontra di 2017 lalu. Makeup yang katanya tidak “manglingin” untuk seorang pengantin itu, pun hadir Met Gala 2018.

 

Kerry Washington

 

Nah, untuk kita yang suka dengan makeup permainan glitter, look makeup Kerry Washington ini bisa jadi inspirasi kita. Eyeshadow glitter emas di kelopak mata terlihat tebal namun tidak terlihat berlebihan.

 

Jasmine Sanders

Well, untuk rambut pilihan terbaik FIMELA jatuh pada Jasmine Sanders. Lihat taburan bunga mawar yang menghiasi rambut dengan gaya “kepang kuda” yang klasik itu. Hanya dengan sentuhan mawar merah, seketika gaya rambut klasik pun menjadi lebih modern dan elegan.

 

Baca juga: Makeup Mata Bronze Glitter Selena Gomez di Met Gala 2018

Gaun MET GALA 2018 Blake Lively Begitu Megah, Disebut Mirip Gereja Katedral

;
Loading