Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Cantiknya Awet, Ini Perubahan Julie Estelle yang Semakin Menawan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik, banyak menguasai berbagai macam peran, menjadi enterpreneur, rasanya sudah menjadi paket lengkap bagi Julie Estelle. Bukan hanya sekarang, nyatanya kecantikan Julie memang awet sejak dulu.

Bila diperhatikan Julie zaman dulu memang sudah cantik dan banyak membuat orang terpesona bila melihatnya, dengan rambut khasnya yang hitam dan panjang dan nggak ketinggalan makeup yang dipakai Julie dulu pun memang sedikit agak tebal.

Sangat jelas terlihat jika dulu makeup menjadi hal utama yang ditonjolkan oleh perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini. Dari mulai pulasan foundation dan bedak, warna blush on dan riasan mata, meskipun tidak terlalu tegas.

Nah, jika penampilan adik dari Cathy Sharon zaman dulu sudah cantik dengan gaya makeup-nya yang khas, kini penampilan Julie Estelle yang sekarang sungguh menakjubkan dan tambah menawan.

Tidak seperti dulu yang memakai makeup tebal dengan gaya rambut monoton panjang dan hitam, kini Julie Estelle nampak lebih menawan serta memesona dengan riasan wajah simpel serta gaya rambutnya yang sealu berganti. Penasaran bagaimana?

Memang sudah cantik, namun zaman dulu Julie Estelle lebih sering memakai makeup tebal

Seperti yang dibahas sebelumnya, penampilan Julie Estelle dulu memang lebih "berwarna" dengan look makeup yang dipakai. Tidak tanggung-tanggung, meskipun makeup yang dipakai sedikit agak tebal, Julie memang sudah memiliki wajah yang cantik, akan terlihat tetap cantik meskipun gaya makeup-nya belum sempurna.

Bukan hanya makeup saja, dari gaya rambut hitam panjangnya yang monoton menjadi ciri khas Julie dalam berpenampilan. Tidak jauh dari kata cantik, Julie Estelle memang selalu menampilkan tampilan terbaik meski belum terlihat sempurnya. Tetapi, tetap saja, meski begitu, Julie pun tetap menarik dan selalu enak dipandang.

Tidak jauh beda, penampilan Julie Estelle sekarang semakin menawan dengan makeup sederhana

 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

Nah, jika dulu Julie masih tetap stay dengan makeup-nya sedikit agak tebal, ini dia nih perubahan tampilan Julie Estelle yang sekarang. Nampak lebih menawan dan flawless dengan makeup simpelnya berikut.

Semakin hari Julie selalu menampilkan makeup dengan look, makeup no makeup yang terlihat lebih natural dengan kecantikan yang tidak berlebihan. Dari segi makeup sendiri, Julie nampak nyaman dengan makeup yang glowing dan flawless, tidak banyak memainkan warna di wajah dan riasan wajahnya pun yang juga tidak terlalu bold ini menjadi style paling oke untuk Julie sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading