Sukses

Beauty

Tips Cantik: Sederet Skincare Lokal untuk Hampers Idul Fitri

Jakarta Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan puasa. Artinya, hari Lebaran pun semakin mendekati. Untuk yang merayakan, FIMELA yakin menyambut detik-detik Lebaran adalah momen yang membahagiakan dan tidak sabar untuk segera dirayakan.

Untuk merayakan kebahagiaan di hari Lebaran pun tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan memberikan kado untuk orang-orang tersayang, Entah itu keluarga atau teman. Kita yang berencana ingin memberi kado spesial Lebaran, jika masih belum menemukan ide kado yang tepat, coba lirik deretan skincare lokal pilihan FIMELA di bawah ini.

Wangsa Jelita

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Smooth Over Hands and Feet. Ini adalah skincare yang berfungsi untuk merawat kulit area tangan dan kaki. Teksturnya berupa krim, mengandung ekstrak bunga mawar dan shea butter yang bermanfaat untuk memberi kelembapan. Untuk seseorang yang sering bermasalah dengan kulit kering di area tangan dan kaki, skincare ini bisa jadi pilihan kado lebaran.

Pavettia Natural Skincare

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Clarifying Cleansing Lotion -- jika seseorang yang akan kita beri kado memiliki masalah kulit berminyak, lotion ini bisa jadi beauty hero yang menjanjikan. Fungsinya dapat mengontrol minyak dan dapat menenangkan jerawat yang meradang karena mengandung botanical oils.

Skin Dewi – Organik Skincare

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Hazelnut Cleansing Milk --pembersih wajah yang mampu menyeimbangkan produksi sebum di kulit. Tidak membuat kulit terasa kering, cleanser ini tidak membuat pori-pori tersumbat. Selain cleansing milk, produk lain yang wajib dicoba adalah Temulawak Balancing Emulsion. Dapat digunakan sebagai essence, serum, atau moisturizer. Temulawak bermanfaat untuk menyeimbangkan produksi sebum dan memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi dan anti-blemish.

The Bath Box

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Pure Squalane --face oil yang mengandung 100% squalane murni. Squalane bersumber dari ekstrak buah tebu. Untuk kulit kering, face oil ini bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer.

 

BACA JUGA: 

Tak Mau Ketinggalan, H&M Rilis Kaftan dan Kimono untuk Hari Raya

Lima Gaya Kuku untuk Segarkan Penampilan di Bulan Puasa

;
Loading