Sukses

Beauty

Tiga Gaya Rambut Bebas Gerah untuk Si Rambut Panjang

Fimela.com, Jakarta Cuaca panas bisa jadi menjadi hal yang akan membuat para perempuan berambut panjang merasa tidak nyaman. Khususnya untuk yang memiliki runtinitas pekerjaan outdoor. Panasnya terik matahari dan keringat akan mengakibatkan rasa risih pada kulit kepala dan leher. Keadaan seperti ini tentu membuat kegiatan kita sedikitnya menjadi terganggu.

Well, jangan terburu-buru memutuskan untuk memiliki rambut pendek. Go with your long hair! Whether you have spiral curls, stick-straight strands, or fall somewhere in between, FIMELA menemukan beberapa gaya rambut yang bisa diterapkan langsung ke dalam gaya rambut harian.

Ada dua keuntungan yang di dapat jika memilih gaya rambut low ponytail ini. Pertama, rambut bebas gerah. Kedua, low ponytail bisa dipadankan dengan aksesoris rambut. 

Minimalis, terkesan rapi, dan elegan. Gaya rambut low chignon ini bisa diterapkan untuk acara santai dan formil di pagi dan malam hari. 

Punya waktu ekstra untuk menata rambut? Coba tiru gaya rambut bob ini. Melihat proses pembuatan rambut dari runway, kita hanya memerlukan rol rambut, hair pins, dan hairspray. 

Artikel Selanjutnya
Cara Aman Lakukan Eksfoliasi Agar Wajah Tidak Iritasi
Artikel Selanjutnya
Chanel Couture Hair: Rockabilly Ponytail Era 80an yang Tomboy