Sukses

Beauty

Intip produk makeup favorit Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle sukses menjadi ikon sejak menikah dengan Pangeran Harry. Penampilannya selalu sukses menarik perhatian dan mengundang kagum. Tak heran jika apapun yang dikenakannya selalu laris manis di pasaran.

Yang menyenangkan dari gaya makeup dan fashion Meghan Markle ialah, ia tetap menjatuhkan pilihan pada produk-produk yang mudah dijangkau. Dengan harga bersahabat serta tanpa embel-embel limited product, produk yang digunakan Meghan Markle sukses menjadi buruan banyak perempuan.

Allure membeberkan produk kecantikan apa saja yang menjadi andalan Meghan Markle. Penasaran?

Maybelline New York Lash Sensational Luscios Mascara

Seorang makeup artist, Lydia Sellers membocorkan produk yang membuat bulu mata Meghan Markle tampak tebal dan lentik. Ternyata, kuncinya jatuh pada produk drugstore Maybelline. Dengan harga terjangkau yaitu $9, maskara ini sukses menciptakan bulu mata sesuai keinginan.

2. Tatcha Rice Enzyme Powder

Pembersih wajah ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel kulit mati serta menjadikan kulit tampak lebih cerah tanpa membuat kulit teritirasi. Hal ini diakui oleh Meghan Markle saat wawancara dengan tim allure yang menanyakan produk skincare favoritnya.

3. The Body Shop Tea Tree Oil

Produk tea tree lansiran The Body Shop merupakan salah satu andalan yang mampu mengatasi permasalahan jerawat. Begitu juga bagi Meghan Markle yang mengandalkan minyak teh untuk membasmi jerawat yang muncul.

4. M.A.C kohl eyeliner

Eyeliner juga menjadi produk makeup andalan Meghan Markle. M.A.C. Teddy eyeliner menjadi andalannya berkat warna emas kecokelatan yang sukses membuat tampilan mata terlihat lebih hangat.

5. Yves Saint Laurent Beaute Touche Eclat

Produk yang diunggulkan oleh banyak perempuan dan salah satunya adalah Meghan Markle yang juga berhasil menutupi ketidaksempurnaan pada wajahnya dengan concealer legenda yang satu ini.

Dari lima produk kecantikan di atas, adakah yang menjadi favorit para sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading