Sukses

Beauty

Ini Lho Rahasia Orang Sukses Jauh Dari Stres

Anda pernah melihat banyak sekali orang sukses sepertinya tak pernah kehilangan senyum dan jauh dari stres. Mereka juga stres kok. Mulai terkenal, sukses dan berbagi riwayat hidup dengan banyak orang bukan tanggung jawab yang mudah, Ladies. 

Namun orang-orang sukses itu punya beberapa rahasia untuk mengendalikan stres mereka. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda contoh. 

    Fokus Pada Apa Yang Dimiliki

    Kenapa mereka tidak terlalu stres adalah karena selalu mengingatkan diri pada apa yang mereka miliki. Semua orang punya harapan, tapi dengan fokus dan bersyukur pada apa yang kita miliki, kita bisa melihat lebih banyak, Ladies. Kalau kita melihat apa yang belum kita miliki terus menerus, tak akan ada habisnya.

    Percaya Pada Yang Maha Kuasa

    Yang jelas doa itu bisa menjadi tiang dari segala keinginan. Hubungan vertikal dan horizontal yang seimbang membuat kita saling menjaga antara kebutuhan fisik dan emosional. Dengan demikian kita tak akan menjadi orang yang berlebihan, termasuk dalam masalah stres.

    Me Time Relaksasi

    Family time, massage, berenang dan melakukan apa yang Anda sukai adalah salah satu kunci anda untuk tetap tenang. Jangan terus mencari uang, gunakan juga uang yang Anda miliki tak akan menyakiti masa depan anda. Selama Anda menggunakan uang dengan bijaksana tentunya.

    Olah Raga

    Rajin berolahraga sama dengan mengeluarkan jenuh yang ada. Anda tak hanya membakar lemak dan mengeluarkan racun di badan. Namun juga mengeluarkan racun dari pikiran dan hati Anda. Tubuh yang sehat juga akan lebih mudah bahagia, Ladies. Be healthy and you'll be happy.

Siapapun pasti pernah dilanda stres, namun semua orang juga sebenarnya dibekali dengan kemampuan untuk mengendalikannya. Stay calm and healthy. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading