Sukses

Beauty

6 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulit Kamu Menjadi Lembut

Setiap orang selalu ingin memiliki kulit yang cantik dan lembut. Well, dengan sedikit perawatan di rumah memiliki kulit yang halus dan lembut bukan lagi sebagai mimpi. Bahan yang didapat pun cukup mudah. Ladies berikut adalah bahan alami, untuk kulit lembut kamu seperti yang dilansir boldsky.com yaitu: 

    Lidah Buaya

    Lidah buaya sangat baik untuk kesehatan kulit. Ambil satu potong lidah buaya, kemudian haluskan. Oleskan pada kulit dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat, ulangi setiap pagi hingga satu minggu dan lihat perbedaannya.

    Minyak Kelapa

    Minyak kelapa sangat baik untuk menyempurnakan kulit kamu. Panaskan satu sendok minyak kelapa, oles kemudian pijat merata ke tubuh. Efek panas dari pijatan minyak kelapa akan membuat kulit kamu menjadi halus dan lembut.

    Minyak Zaitun

    Minyak zaitun sangat baik untuk kelembutan kulit apalagi jika digunakan di musim panas. Panaskan satu sendok minyak zaitun dan pijatkan pada kulit yang kering. Pijat dari bawah ke atas, lakukan selama 10 menit. Lakukan setiap hari, kulit selembut kulit bayi akan kamu dapatkan.

    Tomat

    Semua orang pasti tahu tomat. Warnanya merah dan memiliki rasa yang segar, selain rasanya yang enak tomat juga baik untuk kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi pada tomat membantu kulit terhindar dari kulit yang kering.

    Pepaya

    Pepaya dipercaya dapat meningkatkan kualitas kulit kamu, sehingga menjadi halus dan lembut. Haluskan pepaya lalu campur dengan air lemon, aplikasikan pada kulit biarkan selama 20 menit. Setelah 20 menit, bilas dengan air mawar. kulit halus dan lembut pun akan kamu dapatkan.

    Mentimun

    Mentimun membantu kulit kamu tetap terhidrasi. Hal ini dapat membantu kulit untuk tetap terjaga dan menjadi lebih halus. Selain itu mentimun juga membantu tubuh terhindar dari bakteri dan infeksi yang berbahaya bagi kulit.

Ladies, demikian 6 bahan alami untuk menjaga kulit kamu tetap halus dan lembut. Selalu gunakan bahan alami agar kulit terjafa dan halus alami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading