Sukses

Beauty

Ingin Sehat Jangan Lupa Minum Wedang Jahe

Semua tentu setuju jika menyebut jahe adalah bahan makanan yang memiliki banyak manfaat. Selain banyak dimanfaatkan sebagai pelengkap bumbu masakan, jahe juga dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan. Wedang jahe adalah salah satu jenis minuman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Rasanya yang hangat memberi rasa nyaman pada tubuh.

Jika kamu rutin mengonsumsi wedang jahe, maka banyak manfaat yang kamu dapatkan. Berikut adalah manfaat wedang jahe bagi tubuh seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Saat kamu merasa tidak enak badan mengonsumsi wedang jahe akan memberikan rasa hangat pada tubuh dan dapat memulihkan tubuh dari sakit.

  2. Wedang jahe dapat membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imun. Jadi minum wedang jahe setiap hari untuk mencegah sakit.

  3. Wedang jahe juga membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga tubuh tidak mudah lelah dan sakit.

  4. Jika kamu sedang flu minum wedang jahe dapat meredakan gejala flu dan melegakan tenggorokan.

  5. Dapat membantu mengurangi mual dan nyeri karena sakit perut.

  6. Minum wedang jahe juga dapat membantu mengurangi grogi.

Sangat mudah untuk membuat wedang jahe cukup iris tipis jahe atau pipihkan satu ruas jahe, campur dengan air mendidih. Kamu dapat menambahkan gula atau madu untuk rasa manisnya. Untuk variasi rasa kamu dapat mencampur jahe pada minuman lain seperti kopi, susu atau teh.

Bagaimana ladies? Mudah sekali bukan dan banyak manfaat yang kamu dapatkan. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading