Sukses

Beauty

Bulu Mata Tampak Lebih Natural dengan Eyelash Extension ala Jepang

Meski sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tapi tren bulu mata sambungan alias eyelashes extension saat ini lagi booming banget nih Ladies. Selain mempercantik diri, eyelash extension juga membuat waktu dandan kita jadi lebih praktis.

Tapi Ladies, sebelum memutuskan eyelash extension, ada baiknya kamu mencari tahu dulu tempat kamu akan menyambung bulu mata. Jangan sampai setelah bulu mata palsu disambungkan, kamu malah merasa enggak nyaman. Mata justru seperti tertusuk dan berat.

Nah, kamu bisa coba eyelash extension ala Jepang yang memberikan kesan lebih natural. Bulu mata yang dipasang pun bukan berbahan sintetis, tapi mink.

"Mink adalah jenis bulu mata yang lebih ringan. Jadi ketika ditempelkan ke bulu mata asli, enggak terasa seperti di-extension. Jenis mink juga lebih lembut dan mirip bulu mata manusia asli," jelas Manager JGrace Nail Art & Salon Extension, Nina Damayanti di Jakarta, Sabtu (22/9).

Bulu mata terbuat dari mink/copyright Vemale.com

Jenis bulu mata mink itulah yang mempengaruhi hasil akhir eyelash extension. Soal harga, kamu enggak perlu ragu karena memang JGrace menggunakan bulu mata dengan kualitas terbaik.

Oh ya Ladies, JGrace Salon yang terletak di Kemang Icon ini, memasangkan sambungan bulu mata tidak menempel langsung dengan akar atau bahkan kulit. Jaraknya sekitar 2mm dari akar bulu mata asli.

JGrace Salon/copyright Vemale.com

"Jadi kan memang bulu mata kita kan terus bertumbuh, jadi memang enggak boleh menyambungkan sampai ke akar. Ini juga untuk menghindari iritasi dan kerontokan pada bulu mata asli," kata Nina.

Oh ya Ladies, ketika mencoba treatment di tempat ini, kamu lebih dulu akan ditawarkan tipe bulu mata yang disukai. Kamu bisa pilih bulu mata single, flat, atau volume.

So before going ahead with eyelashes extension, be sure to look carefully at the shop or salon ya, Ladies!

(vem/feb)
;
Loading