Sukses

Beauty

Beberapa Hal di Bawah ini Dapat Menyebabkan Sakit Kepala Berkepanjangan

Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit kepala ya, Ladies. Baik itu sebagai gejala flu, mulai yang ringan sampai yang sangat menyiksa. Tetapi, seberapa sering-kah sakit kepala itu datang menyerang Anda? Sebulan sekali, dua minggu sekali? Atau malah hampir setiap hari?

Bila sakit kepala dengan rentang waktu yang lama (sakit kepala berkepanjangan) terjadi pada Anda, sepertinya Anda harus mulai mengvaluasi diri Anda dan gaya hidup Anda nih, Ladies. Dikutip dari www.mayoclinic.com, para ahli menyatakan bahwa pusing yang berkepanjangan memiliki kaitan yang cukup erat dengan gaya hidup seseorang.

Beberapa sebab dilaporkan dapat memicu terjadinya sakit kepala yang berkepanjangan tersebut. Diantaranya adalah rasa cemas serta depresi yang dialami oleh penderita. Perasaan-perasaan tersebut kemudian dapat meningkatkan risikomunculnya sakit kepala yang berkepanjangan.

Disamping itu, penggunaan kafein serta obat-obatan dengan frekuensi yang cukup tinggi akan dapat meningkatkan risikomunculnya sakit kepala berkepanjangan. Yang suka kopi tapi sering pusing harus mulai waspada nih ya, Ladies.

Jadi, untuk menjaga agar badan tetap sehat ada baiknya bila mulai saat ini Ladies harus mulai belajar menyeimbangkan gaya hidup nih. Asupan makanan sehat, fikiran serta olahraga harus diatur sedemikian rupa agar dapat bermanfaat bagi Ladies sendiri tentunya.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading