Sukses

Beauty

Tato Keren Dengan Inspirasi Literary Quotes

Jika Anda adalah pencinta buku dan seseorang yang menyukai tantangan untuk mencoba hal baru, maka membuat tato di tubuh dengan inspirasi dari kutipan kalimat dari buku favorit Anda patut dicoba, Ladies. Berikut beberapa ide literary quotes tattoo yang dihimpun oleh flavorwire.com.

1. “I listened to the brag of my heart…I am I am I am”
Saduran puitis dari puisi milik Sylvia Plath yang berjudul The Bell Jar ini akan nampak keren dan ‘gelap’ untuk Anda jika ditato kedua bagian lengan bawah bagian dalam, dengan pemisahan kalimat tepat di bagian titik-titiknya. Pilih warna hitam untuk membuat sense of Sylvia Plath-nya keluar.

2. “On ne voit bien qu’avec le Coeur. L’essentiel est invisible pour les yeux.”
Kalimat dalam bahasa Perancis yang dikutip dari novel kenamaan Le Petite Prince karya Antoine de Saint-Exupéry ini memiliki arti “Hanyalah dengan hati seseorang bisa melihat dengan seksama, apa yang paling bermakna tak terlihat oleh mata.” Anda bisa mentatonya di bagian perut samping menyusuri tulang rusuk. So inspiring!

3. “Still I rise”
Kutipan dari puisi terkenal karya penyair wanita keturun Afrika-Amerika, Maya Angelou, ini akan membantu membuat Anda merasa kuat dan mampu bangkit dari setiap kegagalan yang menerpa Anda dalam hidup. Anda bisa meletakkannya di bagian lengan bawah sebelah dalam dengan tinta hitam. Powerful, and feminine.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading