Sukses

Beauty

10 Selebriti Hollywood Dengan Payudara Terbesar(10)

Siapa yang tak kenal dengan Lindsay Dee Lohan? Perannya sebagai Anna Coleman di Freaky Friday pada tahun 2003 telah mengantarkannya menjadi salah satu selebritis yang masuk dalam jajaran selebritis Hollywood. Selain perannya yang memukau, payudara selebritis ini juga masuk dalam kategori selebritis dengan payudara terbesar seperti dilansir oleh hollyscoop.com.

Lindsay Dee Loohan dilahirkan di New York City, Amerika Serikat pada 02 Juli 1986. Di usianya yang belia ini, Linda dinilai memiliki ukuran payudara yang tak biasa.

Karir pertamanya di dunia hiburan dimulainya sejak usia tiga tahun. Kala itu, Lindsay Lohan menjadi model dibawah agensi Ford Models. Ford Models sendiri adalah salah satu agensi yang cukup terkenal di Amerika.

Penurunan berat badannya yang hampir mencapai 20 Kg pada saat pertama kali terlihat oleh media tidak membuat ukuran payudaranya mengecil. Namun hal ini semakin menambah pesona dirinya dengan setiap lekukan tubuhnya yang semakin nampak terlihat.

Berdasarkan foto nude atau telanjangnnya baru-baru ini, terutama pada iklan Ecko’s “Muse”, ukuran payudara Lindsay semakin membesar. Tahukah Ladies bahwa beberapa sutradara film malah tidak senang loh dengan ukuran payudara dari Lindsay Lohan ini.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang sutradara untuk film Herby: Full Loaded mengaku menghabiskan jutaan dollar hanya untuk mengurangi ukuran payudara Lindsay. Uang tersebut dihabiskan untuk biaya operasi CGI, yaitu sejenis operasi untuk mengurangi ukuran payudara seseorang. Aneh bukan?

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading