Sukses

Beauty

Awet Muda dengan Selada

Banyak wanita yang memasuki usia 30 tahunan yang mencemaskan garis-garis tanda penuaan yang mulai muncul. Apakah Anda juga termasuk?

Anda tidak perlu khawatir lagi mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan atau membeli produk anti aging dengan harga selangit. Cukup dengan menggunakan bahan alami saja. Simak ulasan berikut untuk mengetahui kandungan kecambah yang ternyata sangat bermanfaat membuat kulit wajah Anda terlihat awet muda.

Dalam sidomi.com, dijelaskan bahwa sayuran hijau nan segar ini sangat kaya akan kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu, selada juga memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga baik bagi kesehatan.

Seperti dilansir dalam pondokibu.com, selada dapat membantu memperlambat penuaan dini karena mengandung zat zeaxanthin yang berfungsi sebagai antioksidan. Selada yang kaya antioksidan ini menjadi penangkal radikal bebas yang membuat kulit menjadi awet muda.

Jadi, mengkonsumsi selada secara teratur dapat membantu menutrisi kulit dari dalam agar selalu awet muda dan cantik. Anda dapat mulai mengkonsumsi selada secara rutin agar kulit Anda selalu tampat awet muda dan cantik mulai saat ini.

Nah, ternyata dengan hanya Anda mengkonsumsi sayur ini dapat membuat kulit Anda awet muda dan terlihat semakin sehat dan cantik bukan.

Untuk mendapat hasil yang maksimal Anda tidak boleh memasak selada terlalu lama, karena akan mengurangi kandungan yang terdapat di dalamnya seperti dilansir dalam sobatcantik.com.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading