Sukses

Beauty

Tips Mendapatkan Volume untuk Kamu Berambut Tipis

Fimela.com, Jakarta Rambut yang terlihat sangat tipis dan lepek disebabkan oleh beragam alasan. Pertama, Essence menulis, kemungkinan kulit kepalamu termasuk jenis yang berminyak. Sehingga, minyak alami tersebut membuat rambut bagian dan depan selalu terlihat lepek dan basah. 

Keadaan lepek ini tentu saja membuat rambutmu terlihat lebih tipis tanpa volume. Namun, kulit kepala berminyak bukan satu-satunya penyebab. Bisa jadi, memang jumlah rambutmu terbilang lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah helai rambut yang dimiliki perempuan kebanyakan. 

Kemungkinan ketiga, setiap helai rambutmu berjenis tipis atau sering juga disebut dengan fine hair. Karena jenis rambutmu fine, rambutmu jadi terlihat tipis. Untuk mengatasinya, kamu bisa membuat volume pada saat styling rambut. 

Self menulis, membuat volume pada rambutmu tidak begitu sulit. Salah satunya, dengan memilih sampo dan pelembut rambut yang dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume. Atau, juga mencari hair style yang menciptakan ilusi yang membuat rambutmu lebih berisi, namun tidak terlalu megar dan kusut. 

Atau juga dengan memilih gaya klasik ponytail. Namun, sebelum menguncir rambut, cobalah untuk menyisir rambutmu pada area crown, mengarah pada kulit kepala. Ini akan menciptakan kesan rambut yang lebih berisi dan tidak lepek. Selamat mencoba!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Gampang Lepek? 3 Hal Ini Mungkin Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Tips Menggunakan Minyak Rambut Agar Tidak Lepek