Sukses

Beauty

Produk Kecantikan yang Harus Ada di Meja Kerja

Fimela.com, Jakarta Berangkat ke kantor dengan berlapis ragam produk kecantikan saja tidak cukup. Selama perjalanan, skincare dan makeup yang telah diaplikasikan mungkin saja 'luntur' karena terkena debu dan keringat.

Berada di ruangan ber-AC juga akan mengganggu kelembapan kulit. Itulah mengapa penting bagi kita menyimpan beauty kit khusus di meja kerja, agar kapanpun dibutuhkan kulit dan penampilan bisa terjaga.

Tidak harus memindahkan isi meja rias di rumah ke kantor, simpan produk kecantikan ini di meja kerja sudah sudah cukup jadi penyelamat!

1. Handcream

Paparan AC akan membuat kulit mudah kering, begitu pula sehabis kamu cuci tangan menggunakan sabun. Agar tangan tidak keriput, simpan selalu handcream di meja kerja guna menjaga kelembapannya.

 

 

2 dari 4 halaman

2. Lipbalm

Sama seperti tangan, bibir juga bisa kering bila terlalu lama di ruangan ber-AC. Simpan lipbalm di meja untuk digunakan sebelum touch up lipstik.

3. Lipstik

Tentu saja yang satu ini harus ada di meja kerja. Agar tidak bingung, simpan saja warna satu atau dua lipstik dengan shade andalan, dan jangan lupa simpan satu yang berwarna bold untuk jaga-jaga barangkali suatu waktu akan lanjut pergi ke sebuah pesta sepulang kantor.

3 dari 4 halaman

4. Body mist

Pasti ada waktunya kamu butuh wangi segar body mist andalanmu. Jadi, simpan satu di meja kerja.

5. Emergency kit

Simpan produk kecantikan seperti deodorant, sabun, kapas, cutton bud, gunting kuku, dan semacamnya untuk keadaan darurat. Lebih baik siap siaga ketimbang ketika butuh harus pergi ke luar ruangan.

4 dari 4 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal yang Wajib Sahabat Fimela Coba
Artikel Selanjutnya
Tidak Takut Salah Beli Produk Kecantikan Palsu dengan Trik Ini