Sukses

Beauty

3 Kunci Awet Muda Drew Barrymore

Fimela.com, Jakarta Drew Barrymore merupakan selebritas dunia yang memiliki penampilan alami khas. Di usia yang terbilang dewasa, ia tetap terlihat awet muda. Ternyata, di balik tampilan awet muda, Drew Barrymore memiliki siasat tersendiri untuk menjaga penampilannya. Ia merupakan salah satu pesohor yang tidak mengandalkan operasi plastik untuk menjaga penampilannya.

Dengan deretan langkah perawatan yang tepat, ternyata ia sukses membuktikan penampilan yang cantik alami. Lalu, apa aja sih ritual kecantikan awet muda ala Drew Barrymore? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Mempercayakan kesempurnaan kulitnya pada facial scrub

Melakukan eksfoliasi adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan kulit awet muda. Hal ini terbukti dengan penampilan kulit Drew Barrymore yang selalu sempurna walau tanpa makeup sekalipun. Ia percaya bahwa penggunaan facial scrub dapat mengatasi kulitnya yang kusam sekaligus meminimalisr tampilan pori yang membesar sehingga terlihat senantiasa segar, dan cerah.

Tips awet muda Drew Barrymore

2. Rajin konsumsi jus hijau

Ia rajin konsumsi jus hijau yang terdiri dari 8 komposisi sayuran hijau dan juga buah-buahan. Jus ini mampu membantu menyeimbangkan kondisi kulit sekaligus menjadikannya lebih sehat. Kaya akan antioksidan tinggi membuat jus hijau adalah asupan andalan yang diminum setiap pagi oleh Drew Berrymore.

3. Mengatasi dark circle dengan serius

Ia percaya bahwa salah satu hal yang membuat tampilanmu terlihat tua adalah tampilan dark circle. Untuk hal tersebut Drew Berrymore benar-benar serius menanganinya dengan menggunakan produk peremajaan mata seperti eye cream dan eye serum yang efektif untuk mengatasi lingkar hitam dan kerutan secara mendalam.

Dengan langkah sederhan di atas, Sahabat Fimela juga bisa menerapkannya dalam rutinitas sehari-hari. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading