Sukses

Beauty

Tantangan Makeup untuk Aktivitas Outdoor dan Pyramid Challenge

Fimela.com, Jakarta Wardah menggelar parade serentak di Car Free Day yang tersebar di 33 wilayah Distribution Center PT Paragon Technology and Innovation di Indonesia untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Untuk tetap tampil prima saat beraksi di Car Free Day, Wardah melakukan beragam aktivitas seperti tutorial dengan tema "Look for Outdoor Activity".

Menambah keseruan, Wardah juga menggelar Pyramid Challenge untuk semakin mendekatkan diri pada pelanggan. Tantangan pada Pyramid Challenge adalah menyusun 30 botol sampo Wardah menjadi sebuah menara tinggi dan kokoh dalam waktu kurang dari 3 menit.

Acara makin semarak dengan hadirnya Brand Ambassador Wardah Tulus dalam parade yang digelar di kawasan Bundaran HI, Jakarta akhir pekan lalu. Parade ini diramaikan oleh jajaran direksi serta karyawan dari Paragon.

“Keramahan dan kekeluargaan yang bisa saya rasakan dari tim Paragon, membuat saya semakin yakin bahwa perusahaan ini akan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan,” ujarnya.

 

Pelanggan Adalah Masa Depan

Momen tersebut juga menguatkan komitmen Wardah untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Serta terus berkembang bersama memberikan produk berkualitas dan bermanfaat.

“Dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional, harapannya semoga semakin dapat meningkatkan semangat untuk memberikan yang terbaik, karena costumer is our future," imbuh Marketing Director PT Paragon Technology and Innovation Putri Diah Paramita.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Makeup Halal Luncurkan Seri Baru yang Lebih Wearable untuk Perempuan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekan dengan Berbagi Kebaikan di Lombok Bersama Wardah