Sukses

Beauty

Beauty in Velocity, Tren Riasan Instan untuk Tampilan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Riasan sempurna biasanya membutuhkan begitu banyak waktu. Juga, penggunaan kosmetik yang cenderung heavy agar bisa terlihat flawless dan tahan lama. Namun, bagi Sahabat Fimela yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan, kini ada tren baru makeup ringan, namun tetap terlihat sempurna tanpa asal-asalan. 

Tren ini dikeluarkan brand kosmetik Instaperfect yang menjadi bagian dari tim professional makeup artist Jakarta Fashion Week 2020. Tren makeup 2020 dengan tema Beauty in Velocity ini terdiri dari 4 look, The Delicate Soul, The Front Row, ThePace Setter, dan The Dashing Seeke. 

Keempatnya merupakan hasil eksplorasi menggunakan serangkaian produk Instaperfect yang menghasilkan riasan wajah secara instan, tanpa membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Menurut Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila, rangkaian produk ini memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern yang aktif, sehingga membutuhkan produk makeup isntan namun tetap memliki kualitas yang bagus. 

"“Rangkaian produk Instaperfect diciptakanuntuk memenuhi kebutuhan perempuan akan produk kosmetik yang instan namun berkualitas," jelasnya. 

Always on the Go Makeup

Terdiri dari 11 produk yang mudah digunakan dengan hasil riasan alami, Instaperfect memiliki konsep always on the go. Pasalnya, brand ini ingin perempuan modern Indonesia bisa merias diri kapan saja dan di mana saja. 

"Instaperfect memiliki 11 produk yang mudah digunakan dengan hasil riasan memberikan kesanalami yang sempurna siap untuk beraktivitas seharian. Dengan konsep always on the go, kami inginmemberikan pengalaman kecantikan kepada konsumen bahwa merias diri bisa kapan saja dan dimana saja. Menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu aplikasi untuk berbagai kesempatan," tambahnya. 

Di panggung Jakarta Fashion Week 2020, Instaperfect berkolaborasi bersama 4 makeup artists (MUA) handal, Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas. Di atas panggung, mereka berkreasi menciptakan tampilan riasan instan anti ribet dengan hasil natural. 

Instaperfect Beauty in Velocity menghadirkan 4 inspirasi make up look yaitu:

  • The Delicate Soul: Terinspirasi palette eyeshadow Instaperfect, yang memperkuat sisi feminin dan penuh semangat. 
  • The Front Row: Makeup yang berani dengan permainan ilusi grafis yangmembawa riasan mata ke level yang lebih lanjut.
  • The Pace Setter: Mempertegas sisi keanggunan dan glamor perempuan yang memikat.Menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan makeup. 
  • The Dashing Seeker: Wajah semangat wanita urban yang memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

;
Loading