Sukses

Beauty

Ini Wadah untukmu yang Ingin Menjadi Beauty Influencer

Fimela.com, Jakarta Berkembang teknologi memudahkan kita dalam menjalani berbagai kegiatan. Apalagi bagi perempuan, kini dipermudahkan dalam memilih makeup atau skincare. Seperti, kini sebelum membeli produk kecantikan banyak perempuan yang melihat terlebih dahulu riview produk dari pada blogger atau influencer kecantikan. Atau melihat tutorial makeup.

Bahkan kini, hoby makeup pun bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lho dengan rajin membagikan pengalaman produk yang digunkana melalui blog atau vlog. Nah, startup aplikasi kecantikan, Storie menyediakan wadah untuk para beauty influencer atau beauty content creator berkreasi dalam program Storie Talent.

"Saat ini telah ada sekitar 50 talent berbakat yang diseleksi untuk kemudian terpilih mengikuti sharing session dengan beauty vlogger atau beauty influencer, mendapatkan penajaman skill baik sebagai beauty talent maupun content creator sehingga dapat membuat konten yang menarik dan semakin dikenal masyarakat. Jika terpilih akan mendapat kontrak ekslusif dari Storie dengan total senilai puluhan juta rupiah," ujar CEO Storie, Rizky Maulana dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Tips menjadi beauty blogger

Asta Riri, beauty vlogger yang telah memulai karirnya sejak 2017 mengatakan seorang beauty harus memiliki konten jujur seperti saat riview makeup, skincare. kondisi kulit hingga warna kulit.

“Aku merasa visi-misi aku sebagai beauty influencer cocok dengan Storie karena kami sama-sama menyediakan konten yang jujur, berguna dan menginspirasi para perempuan di Indonesia” ujar Asta Riri.

#Growfearless with Fimela

;
Loading