Sukses

Beauty

Krim Prestisius untuk Peremajaan Area Mata

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo menjadi salah satu brand premium asal Korea Selatan yang berhasil mendunia. Mengandalkan formula yang mengangkat bahan herbal khas Korea, maka Sulwhasoo sukses membuktikan keunggulan dari setiap produk yang dirlisnya.

Di tahun 2020 ini, Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Eye Cream hadir dengn kandungan yang kaya akan bahan alami pinus merah DAA dan ekstrak poria cocos yang sangat baik dan lembut untuk diaplikasikan pada area mata, sehingga menjadikan kulit di sekitar mata lebih kencang dan segar.

Timetreasure Invigorating Eye Cream adalah krim perawatan mata anti-aging yang mengangkat bahan herbal premium asal Korea yang dapat mengatasi kerutan dan meminimalisir tanda penuan pada area mata sehingga terlihat lebih muda dan berseri. 

Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Eye Cream

Menghadirkan produk unggulan ini, Sulwhasoo telah menghabiskan waktu penelitan sebanyak 5 dekade untuk membuat formulasi yang paten dan nyata. Unggul dengan age defying DAA yang didapatkan pada Pinus Merah yang secara alami mampu membangkitkan vitalitas dan sudah terbukti sejak ribuan tahun. Bahkan kandungannya juga semakin sempurna berkat RPPC yang diambil dari kulit pinus merah dan poria cocos untuk ciptakan kulit area mata yang lebih kencang dan tampak awet muda.

Timetreasure Invigorating Eye Cream juga menampilkan tekstur seperti jala yang padat, yang memelihara setiap inci kulit di sekitar dan menyembunyikan garis-garis halus yang terlihat di sekitar mata untuk memberikan perawatan kerut, menciptakan kulit yang halus dan lembab. meningkatkan ketahanan keseluruhan pada kulit di area mata, sehingga terlihat semakin terdefinisi dan tampak sehat.

Produk ini juga akan semakin sempurna jika pemakaiannya diiringi dengan penggunaan produk lainnya dari rangkaian Timetreasure. Jangan biarkan penuaan dini membuat tampilan jadi kurang maksimal. Atasi penuaan dengan perawatan peremajaan area mata melalui Timetreasure Invigorating Eye Cream seharga IDR IDR 3,750,000 di seluruh gerai Sulwhasoo.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Tahun Tikus Logam dengan Serum Prestisius Edisi Spesial
Artikel Selanjutnya
Alasan Kenapa Eye Serum Penting Masuk dalam Perawatan Rutinmu