Sukses

Beauty

Tren Kecantikan 2020 yang Harus Kamu Coba Sesuai Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan 2020 memberi kita kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. Seperti mencoba riasan, perawatan kulit, dan tren rambut terbaru yang sayang jika dilewatkan. 

Mulai dari warna eye shadow baru, cat kuku yang berubah, hingga eyeliner grafis plus bibir sheer. Kata kunci untuk tren kecantikan 2020 adalah eksplorasi.

Untuk menavigasi tren mana yang harus kamu coba, libatkanlah zodiak di dalamnya. Berikut tren kecantikan 2020 terpanas dan paling pas untuk berdasarkan zodiak melansir dari popsugar;

Taurus: Sustainable Skin Care

Bagi Taurus yang bertanggung jawab, tren perawatan kulit berkelanjutan adalah hal yang tidak perlu dipikirkan lagi. Pilihlah lini skincare yang mengemas produk-produknya dalam bahan daur ulang serta ingredients  yang didapatkan secara etis untuk diaplikasikan pada kulitmu.

 

 

Gemini: Cat Kuku Mood-Shifting

Mereka adalah tipe ekspresif, maka meningkatkan permainan kuteks dengan cat pengalih warna adalah tren kecantikan terbaik yang dibuat untukmu. Cobalah cat kuku yang bisa berubah warna tergantung perasaanmu dan rona mulai dari warna merah tua hingga orange menandakan perubahan suasana hati.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cancer: Eye Shadow Watercolor

Bagi water sign seperti Cancer, tren eye shadow warna cat air adalah kecocokan natural. Tak ada aturan cara pakai yang paling tepat, campurkan seperti cat air pada kanvas.

 

 

Leo: Potongan Rambut Bertekstur

Diwakili oleh singa, Leo yang memiliki sifat bawaan dominan, lincah dan menyenangkan menyukai kehidupan baru dengan potongan rambut yang tepat. Tren rambut 2020 adalah blunt bertekstur.

 

 

 

Virgo: Blurred Lips

Virgo merupakan sosok pekerja keras dan perfeksionis, sebabnya tren blurred lips menjadi ideal bagi mereka yang tidak akan berhenti sampai menyelesaikan pekerjaannya. Pilihan 1 lipstik 3 jenis (gloss, cream, dan matte) bisa menjadi pilihan untuk mengaplikasikan tren bibir memudar ini.

 

 

Libra: Mismatched Eye Shadow

Bagi Libra, menjadi ragu-ragu dan suka bertualang adalah bagian besar dari diri mereka. Untungnya 2020 akan membawa tren tampilan eye shadow dengan warna yang tidak cocok, yaitu pengalikasian warna berbeda di setiap mata.

 

 

Scorpio: Layer Berombak

Bersemangat, nyentrik, dan eksentrik adalah hal yang kita sukai dari Scorpio. Dan sangat pas jika merkea mencoba tren rambut layering berombak yang akan meledak tahun ini.

Scorpio sejati akan merangkul tren ini dengan segala kejayaannya. Semua tentang merasa liar dan bebas.

 

 

Sagitarius: Colorful Eyeshadow

2020 akan menjadi tahun penuh warna dan Sagitarius yang meledak-ledak dan gembira akan menyambutnya dengan bahagia. Tren eye shadow warna-warni memungkinkan pikiranmu berlari bebas dengan imajinasi dan petualangan, dua hal yang sangat dibutuhkan Sag.

 

 

Capricorn: Glossy Lips

Capricorn seorang yang realistis dan praktis, sehingga mereka membutuhkan tren yang aman dan dapat dipakai kapan saja tanpa terlihat aneh. Bibir mengkilap memerah akan disukai para Capricorn karena bisa diajak ke dalam tampilan apa pun dari kasual sampai dramatis.

 

 

Aquarius: Bling Nails

Tren kuku unik dan eksentrik akan sangat digilai Aquarius. Tutupi 'cakarmu' dengan rhinestones dan kristal untuk mendapatkan hasil maksimal dari tren ini.

 

 

Pisces: Eyeliner Grafis

Menyebut pisces adalah pecinta seni dan artistik yang tinggi. Langkah ini bisa dimulai dari 'mata kucing' tradisional yang dihidupkan lewat imajinasi Piscean dengan kreativitas garis eyeliner yang halus sampai dramatis.

 

 

Aries: Dip-dyed Ends

Aries adalah kelompok yang berani, berapi-api, dan tidak takut bertualang. Mereka senang bereksperimen dengan dip-dyed yang membuatmu merasa seperti berada di festival sepanjang tahun.

Tidak seperti ombre, tujuan dari ujung rambut yang dicelupkan adalah memiliki kontras antara bagian atas dan bawah rambut untuk memenuhi kesenangan Aries.

 

;
Loading