Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Masker Wajah untuk Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat adalah masalah kulit yang tak kunjung usai. Sederet produk skincare hadir untuk membantu kamu mengatasi jerawat yang mengganggu penampilan. Dan salah satu produk skincare yang dapat merawat kulit berjerawat secara efektif adalah masker. Namun tidak semua masker bisa dipakai oleh kulit berjerwat.

Formulasi yang berbeda-beda membuat kamu harus memilih mana masker yang baik untuk kulit berjerawat, dan mana masker yang memang untuk jenis kulit lainnya. Agar tak salah pilih, simak sederet rekomendasi masker yang dipakai untuk kamu si kulit berjerawat.

Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x

Maker ini memiliki kandungan alami Jeju Volcanic Cluster Sphere yang mampu menyerap sebum 2 kali lebih kuat dan juga merawat pori-pori kulit secara intensif sehingga menjadikan pori-pori lebih kencang, mengontrol sebum, membersihkan keratin, membersihkan debu halus, dan menghilangkan komedo untuk menjadikan tekstur kulit lebih baik, sekaligus mencerahkan kulit, serta memberi efek deep cleansing yang optimal. 

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Masker wajah ini diformulasi dengan tea tree oil yang bekerja baik sebagai antiseptik alami yang mampu membunuh kuman penyebab jerawat. Selain itu, masker ini juga dirancang untuk mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit yang bisa menjadikan kulit lebih bersih, dan lembap. Infusi aloe vera dan salicylic acid di dalamnya juga akan mengontrol jerawat dan minyak berlebih sehingga kulit jadi lebih seimbang.

Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing

Salah satu penyebab timbulnya jerawat pada wajah adalah produksi minyak yang berlebih pada kulit. Kiehl's memiliki varian masker Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque yang berasal dari tanah liat untuk membantu membersihkan dan mendetoksifiksi kulit untuk menarik kotoran, minyak, dan racun, penyumbat pori-pori yang mampu menimbulkan jerawat. Masker ini juga memiliki formula yang mampu menghidrasi, menenangkan, dan melindungi kulit sensitif untuk menjadikannya lebih kuat.

Glamglow Supermud Activated Charcoal Treatment

Glmaglow juga mengandalkan kandungan supermud yang mampu membantu mengatasi jerawat kronis dan juga mempercepat penyembuhan bekas jerawat agar kulit kembali optimal. Namun penggunaannya tidak dianjurkan setiap hari. Kemampuan untuk membersihkan wajah sangatlah tinggi, maka dianjurkan untuk mengaplikasikan pelembap wajah untuk kembalikan kelembapan pada kulit.

Clinique Acne Solutions Oil Control Cleansing Mask

Masker ini dikenal dengan kinerjanya yang sangat efektif untuk mengatasi jerawat dan juga mencegah jerawat muncul kembali pada kulit berkat kandungan clay di dalamnya. Formulanya tidak membuat kulit kering dan sangat mudah diaplikasikan pada kulit. Cukup gunakan selama 5 menit, dan bersihkan, maka kulit akan terlihat lebih bersih, halus. Pemakaian teratur juga menjadikan jerawat kian teratasi.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Mengejutkan mengenai Alasan Timbulnya Jerawat
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Ternama Merilis Skincare yang Mampu Hempaskan Bekas Jerawat