Sukses

Beauty

Manfaat Deep Cleanse dalam Satu Pembersih Makeup, NIVEA Cleansing Oil!

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah pastinya jadi salah satu ritual yang familiar di kalangan perempuan. Kebiasaan menggunakan makeup saat beraktivitas ditambah paparan debu dan polusi membuat beauty routine yang satu ini nggak boleh dilewatkan.

Jadi perempuan masa kini yang aktif, memilih produk pembersih wajah pun nggak boleh sembarangan. Produk yang praktis digunakan memang salah satu yang jadi favorit. Tapi, jangan lupakan formula terbaiknya yang dapat membersihkan makeup dengan maksimal. Untungnya kini tak perlu bingung lagi karena NIVEA menghadirkan inovasi produk pembersih wajah terbaru, yaitu NIVEA Cleansing Oil.

Mengusung formula unik yang menghadirkan pengalaman membersihkan wajah yang baru, seperti apa sih keampuhannya untuk memaksimalkan beauty routine kamu? Kali ini tim Fimela.com akan memberikan ulasannya untukmu.

Formula Unik Pertama di Indonesia

NIVEA Cleansing Oil menghadirkan formula unik pertama di Indonesia, yaitu pembersih wajah dengan formula oil-to-milk di mana tekstur cleansing oil-nya berubah menjadi milky texture ketika bercampur dengan air. Jadi, penggunaannya nggak memerlukan kapas pembersih.

Cocok untuk Maksimalkan Teknik Deep Cleanse

Membersihkan wajah dengan teknik deep cleanse belakangan ini populer karena dipercaya dapat merawat kulit agar tetap sehat dan cantik. Nah, transformasi oil-to-milk yang ada dalam formulanya memberikan manfaat deep cleanse sehingga wajah bersih maksimal dari makeup dan polusi. Sesaat setelah dibilas dengan air, kulit bisa terasa lebih kenyal lho!

Diperkaya dengan Natural Oil untuk Wajah Bersih Terawat

NIVEA Cleansing Oil diperkaya dengan natural oil untuk memaksimalkan wajah bersih sekaligus merawatnya agar tetap sehat. Hadir dalam dua varian, NIVEA Hydrating Cleansing Oil dengan formula coconut oil yang cocok untuk kulit normal karena kelebihannya untuk menghidrasi kulit. Sementara itu, varian NIVEA Soothing Cleansing Oil yang memiliki kandungan Grape Seed Oil cocok untuk kulit sensitif karena dapat menenangkan kulit yang cepat memerah.

Cara Penggunaan yang Praktis

Sedikit berbeda dengan pembersih wajah sejenis, aplikasi NIVEA Cleansing Oil sama sekali nggak membutuhkan kapas. Cara penggunaanya mudah kok. Tuang produk secukupnya di tangan, lalu usapkan ke wajah saat kondisi kering, pijat merata untuk membersihkan makeup. Berikan sedikit air dan rasakan perubahan oil menjadi milky texture, lalu bilas dengan air bersih. Nikmati nutrisinya yang melembutkan dan tidak meninggalkan greasy feeling setelah digunakan.

Kerennya lagi nih, dalam rangka mendukung sustainability, 25% kemasan NIVEA Cleansing Oil terbuat dari bahan plastik yang bisa didaur ulang. Yuk, saatnya kamu merasakan sendiri manfaat NIVEA Cleansing Oil dengan kandungan natural oil untuk membersihkan sekaligus menutrisi kulit cantikmu! Produk ini bisa kamu beli langsung di Guardian & Sociolla. Selamat mencoba, ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampak 20 Tahun Lebih Muda, Ini 5 Tips Perawatan Kulit Julia Roberts
Artikel Selanjutnya
Panduan Masa Kedaluwarsa Parfum untuk Pemula