Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Merek Kosmetik Halal yang Bisa Digunakan untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Merek kosmetik halal adalah merek yang sudah diberikan sertifikasi halal, dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Produk halal terbuat dari bahan-bahan yang alami. Zaman sekarang banyak sekali merek produk kosmetik yang dijual dipasaran. Mulai dari produk lokal, hingga produk dari internasional.

Produk kosmetik dengan label halal, juga mulai muncul dipasaran, dengan harga yang cukup bervariasi.

Sahabat Fimela tidak perlu bingung, karena pada saat lebaran harus teteap tampil cantik, berikut Fimela berikan rekomendasi merek kosmetik halal untuk lebaran:

Wardah

Wardah merupakan merek kosmetik yang berasal dari Indonesia. Wardah mengeluarkan berbagai macam produk kosmetik, perawatan wajah dan perawatan tubuh. Kosmetik wardah sangat cocok digunakan pada saat lebaran, karena memiliki label yang halal. Produk ini sangat mudah ditemukan di pasaran.

Produk kosmetik wardah, aman digunakan untuk berbagai jenis kulit, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan halal. Produk wardah yang halal ini, bisa digunakan saat lebaran, karena harga dari produk-produk kosmetik wardah sangatlah terjangkau.

Safi Beauty Perfect

Merek kosmetik halal selanjutnya, yang bisa digunakan untuk lebaran, yaitu Safi Beauty Perfect. Safi adalah merek skincare yang memiliki motto halal, teruji dan natural. Sekarang Safi mengeluarkan produk kosmetik halal.

Produk kosmetik dari Safi Beauty Perfect, sudah memiliki ijin dari BPOM, jadi aman digunakan pada saat lebaran. Produk Safi Beauty Perfect ini, berasal dari negara Malaysia, yang memiliki harga cukup terjangkau.

Zoya Cosmetics

Zoya cosmetics adalah merek kosmetik halal, yang bisa digunakan pada saat lebaran. Produk kosmetik dari zoya kosmetik sangat cocok digunakan untuk wanita berhijab.

Selain mengeluarkan produk kosmetik halal, zoya cosmetics juga mengeluarkan produk skincare, yang bisa membantu menyembuhkan masalah kulit. Harga produk kosmetik halal dari zoya cosmetics, sangatlah terjangkau, dan memiliki rangkaian kosmetik yang lengkap.

Jafra

Jafra merupakan merek kosmetik halal, yang sudah terkenal dari tahun 1956. Produk Jafra berasal dari Amerika Serikat.

Produk kosmetik Jafra yang halal ini, bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Produk Jafra berbahan dasar dari royal jelly.

Produk kosmetik halal dari Jafra cocok digunakan untuk lebaran, karena memiliki harga yang terjangkau, dan bisa dibeli di toko online maupun offline.

Sariayu

Sariayu adalah produk kosmetik halal, yang terkenal di Indonesia, dan sudah mengantongi label halal sejak tahun 2012. Produk kosmetik dari Sariayu, mernerapkan sistem jaminan halal dengan grade A, yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetik.

Produk kosmetik halal merek Sariayu, sangat baik digunakan pada saat lebaran, karena memiliki warna yang cantik sesuai kulit orang Indonesia. Merek kosmetik halal Sariayu, memiliki serangkaian produk kosmetik yang sangat lengkap, dan harganya sangat terjangkau.

Amara Halal Kosmetik

Dari namanya saja, Amara Halal Kosmetik merupakan merek kosmetik halal, yang bisa digunakan untuk lebaran. Merek Amara ini, memiliki sertifikat halal yang berasal dari Amerika Serikat, dan harganya sangat terjangkau.

Produk Amara Halal Kosmetik terbuat dari bahan-bahan alami dari tanaman, cruelty free, dan produk kosmetik ini tidak menggunakan alkohol.

 

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Banyak Menangis Justru Mempercantik Kulit Wajah
Artikel Selanjutnya
Tips Mengatasi Jerawat yang Tumbuh karena Nonstop Pakai Masker