Sukses

Beauty

10 Tahun Menemani Perempuan Indonesia, Ini Top 10 Produk Terbaik Make Over yang Selalu Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Ada sensasi tersendiri yang dirasakan para beauty enthusiast saat belanja makeup yang jadi favorit. Nggak semata-mata buat melengkapi isi pouch saja, tapi pastinya kamu sudah dibuat nggak sabar untuk recreate tampilan riasan yang lagi jadi tren masa kini. Tapi, sudahkah kamu melengkapi koleksi 10 produk makeup terbaik tahun 2020 yang banyak mencuri perhatian para beauty influencer?

Yup, Make Over baru saja merilis highlight Top 10 Produk Terbaik yang dimiliki brand tersebut seiring dengan perayaan ulang tahun Make Over yang ke-10. Penasaran apa saja produk terbaik mereka di tahun 2020 ini? Yuk, simak daftar produknya, yakin kamu sudah punya semua?

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Hingga saat ini, cushion masih jadi produk base makeup favorit para beauty enthusiast karena dianggap praktis, tapi tetap memberikan hasil riasan yang maksimal. Make Over punya cushion andalan, yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang memberikan medium to full coverage dengan hasil makeup demi-matte yang tampak natural dan memberikan soft focus finish.

Cushion ini memiliki formula yang tahan lama hingga 12 jam dan diperkaya dengan SPF 50/PA++++ sebagai perlindungan terhadap radiasi sinar UV. Selain itu, cushion ini juga memiliki formula oil balancer dan moisturizer yang menjaga kulit tetap lembap tanpa membuatnya berminyak berlebihan. Selain itu, formula Pore Blurring Effect menciptakan kulit yang tampak halus dan flawless. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion tersedia dalam 10 shades yang bisa dipilih sesuai skin tone kamu.

Make Over Intense Matte Lip Cream

Lip cream juga menjadi produk yang popularitasnya meningkat selama beberapa tahun terakhir. Apalagi yang bisa memberikan hasil akhir matte finish, pasti selalu sukses jadi idola. Make Over juga punya produk lip cream andalan nih, yaitu Intense Matte Lip Cream yang punya tekstur creamy, memberikan hasil full coverage dan matte finish yang cantik.

Ada 20 pilihan warna cantik dari Make Over Intense Matte Lip Cream untuk menyempurnakan penampilanmu. Lip cream ini punya formula non drying & non cracking yang dapat bertahan hingga 8 jam saat digunakan. Nggak ketinggalan, produk tersebut juga diperkaya dengan Vitamin E dan Moisturemelt Complex untuk menjaga bibir tetap lembap selama digunakan.

Make Over Hyperblack Superstay Liner

Eyeliner merupakan salah satu hal yang membuat mata terlihat lebih berkarakter dan mendukung penampilan lebih on point. Nggak heran jika para beauty enthusiast cukup picky dalam memilih produk favorit. Tapi, keunggulan Make Over Hyperblack Superstay Liner sudah teruji untuk menciptakan eyeliner natural maupun yang terkesan bold sekalipun.

Produk ini memiliki formula Super Intense Pigments yang dapat bertahan seharian, jadi nggak perlu bolak-balik touch up atau khawatir dengan garis yang luntur. Kuasnya jugamudah diaplikasikan dan dikontrol, sehingga mendukung kamu buat menciptakan garis mata sesuai kebutuhan. Mulai dari yang tipis natural hingga yang tebal sekalipun, dengan efek winged, cat eyes, atau saat menggambar area lower lash kamu. Formulanya juga cepat kering, non smudging dan nggak gampang luntur.

Make Over Powerstay Eye Palette

Warna-warni cantik di kelopak mata jelas jadi salah satu hal yang membuat riasan mata terlihat lebih memikat. Make Over Powerstay Eye Palette hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia buat menemani apapun aktivitasnya. Formulanya tahan lama hingga 12 jam yang tidak creasing di kelopak mata.

Ada dua pilihan warna palet, yaitu Uptown Bae dan Royal Rose yang masing-masing terdiri atas 12 shades yang bisa dikombinasikan satu sama lain. Produk ini juga memiliki kandungan high impact colors dengan warna intens, teksturnya creamy-silk sehingg eyeshadow mudah dibaurkan dan tidak menyebabkan banyak fall out.

Make Over Hydration Serum

Seiring dengan populernya tren kecantikan dewy skin, serum menjadi salah satu produk skincare yang banyak dicari perempuan dalam beberapa tahun terakhir. Serum dinilai memiliki banyak manfaat untuk merawat dan menunjang regenerasi sel kulit. Kamu bisa merasakan manfaat serum secara maksimal lewat kehadiran Make Over Hydration Serum yang jadi andalan di tahun 2020 ini.

Make Over Hydration Serum memiliki manfaat untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan riasan apapun, sekaligus menjadi rahasia para makeup artist profesional dalam menciptakan riasan yang tahan lama. Produk ini mengandung Aloe Vera sebagai soothing agent, pelembap, dan anti-inflamasi, Pro Vitamin B5 yang bekerja menjaga kelembapan kulit, dan Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak jadi salah satu produk makeup penting untuk membuat hasil akhir riasan terlihat lebih natural, mengurangi minyak, dan mengunci agar makeup tahan lama. Nah, untuk menjawab kebutuhan hasil akhir riasan yang kamu inginkan, Make Over Perfect Cover Two Way Cake dapat menjadi andalan dalam riasan sehari-hari.

Produk ini adalah kombinasi dari foundation dan bedak yang dapat menyatu dengan skin tone kamu untuk menciptakan hasil akhir smooth dan flawless. Kandungan Ultra Fine Particles di dalamnya dapat menyerap minyak berlebih di wajah, menyamarkan kekurangan dan memberikan coverage maksimal untuk wajah dengan hasil natural. Make Over Powerstay Cover Two Way Cake ini memiliki kandungan Jojoba Oil yang menjaga kulit agar tetap lembap dan Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Lipstik yang punya tahan lama digunakan seharian dan punya formula transferproof memang sedang jadi tren tersendiri dalam beberapa waktu terakhir. Make Over pun punya produk yang jadi unggulan, yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang banyak disukai para beauty enthusiast.

Produk ini no transfer, no mark, yang diformulasikan dengan volatile oil yang bekerja membantu lip cream agar mudah diaplikasikan pada bibir dengan cepat dan tidak luntur saat proses pemakaiannya. Warnanya juga intense hanya dalam satu kali swipe saja. Produk ini dapat bertahan hingga 14 jam saat digunakan karena dibekali dengan 3D Pigment Lock Technology yang membuat lip cream tahan lama dan transferproof. Selain itu, kandungan Flexi Film Former membuat lip cream ini fleksibel saat digunakan, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri.

Make Over Multifix Matte Blusher

Pecinta makeup mana pun pasti paham pentingnya penggunaan blush on untuk menciptakan fresh complexion. Sekarang kamu bisa merasakan inovasi blusher stick dari Make Over Multifix Matte Blusher yang jadi salah satu produk andalan Make Over tahun 2020. Dengan kandungan Powder Shifter Technology yang unik untuk mengubah tekstur creamy menjadi velvety powder yang membaur dengan cantik di kulit wajah.

Produk ini juga dilengkapi dengan Hi-Impact Pigmented dan Color Diffused Tone Up Formula yang memberikan efek warna intense, tapi tetap terlihat natural untuk memberikan kesan wajah yang lebih bersinar. Tersedia atas 5 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai skin tone kamu.

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

Basic makeup yang tahan seharian digunakan buat menemani aktivitas harian dari pagi hingga malam hari pasti jadi kebutuhan perempuan masa kini. Hadir dalam formula ringan yang tahan lama, Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation jadi produk andalan Make Over yang juga banyak menarik perhatian para beauty enthusiast.

Produk ini memiliki formula tahan lama hingga 12 jam yang ringan saat digunakan. Teksturnya mudah di-blend dan menciptakan coverage yang tampak cantik natural. Hasil akhirnya adalah menciptakan tampilan lively matte look yang juga mengandung UV Protection (SPF 30/PA +++) untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Produk ini hadir dalam 8 varian warna dari terang hingga gelap sesuai karakter kulit perempuan Indonesia.

Make Over Riche Glow

Highlighter jadi salah satu produk andalan para beauty enthusiast untuk memancarkan natural glow pada riasan sehari-harinya. Sekarang kamu bisa mengandalkan Make Over Riche Glow yang memiliki Supercharged Reflective Pigments untuk menghadirkan efek riche glow yang membaur dengan sempurna di wajah dan cocok dengan apapun skin tone kamu.

Jadi, sudah punya semua daftar 10 produk terbaik Make Over di tahun 2020 ini, belum? Jangan lupa lengkapi koleksi makeup kamu untuk menciptakan riasan cantik impian. Jadi, mana nih produk make over yang jadi favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading