Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut Andalan Christie Pelantun Lagu Seribu Kali Cinta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Christie baru-baru ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Seribu Kali Cinta". Ini menjadi lagu debut sebagai penyanyi profesional yang menceritakan tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya.

Tidak hanya memiliki suara merdu, paras cantik Christie pun juga mencuri perhatian pecinta musik tanah air. Paras cantik yang dimiliki membuatnya tidak perlu menggunakan makeup dan tatanan rambut yang berlebihan.

Mengintip di instagram pribadinya, Christie memiliki jenis rambut yang diidamkan perempuan Indonesia. Ia sangat lekat dengan rambut hitam lurus dan panjang. Untuk tampilan yang sedikit berbeda, Christie kerap menata rambutnya dalam berbagai gaya.

Berikut beberapa gaya rambut andalan Christie, baik saat di atas panggung maupun dalam kehidupannya sehari-hari.

 

1. Hairclip

Memiliki rambut panjang yang lurus dan berwarna hitam, Christie memilih tidak ambil pusing untuk menata rambutnya. Dengan menggunakan beberapa hairclip di bagian pinggir rambut saja sudah membuat tampilannya amat rapi dan anggun.

 

2. Ponytail

Perempuan lulusan Universitas Stanford ini juga tidak jarang mengikat rambutnya dengan gaya ponytail. Gaya rambut ponytail yang ia aplikasikan pun cukup beragam. Mulai dari wavy ponytail hingga messy ponytail.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by christie (@christie.ofcl)

 

3. Wavy

Memberikan tampilan yang lebih segar, Christie kerap menata rambutnya dengan gaya wavy. Selain tampilan yang lebih segar, wavy hair juga membuat rambut Christie nampak lebih bervolume.

 

4. Scarf

Selain hairclip, Christie juga kerap mengenakan scarf atau bando tipis sebagai aksesori rambut. Pada sebuah foto, Christie memilih scarf berwarna creme untuk mengikat rambutnya. Meski tidak semua rambut terikat, gaya ini justru menampilkan kesan yang lebih santai namun tetap menawan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by christie (@christie.ofcl)

5. Medium hair

Tidak melulu tampil dengan rambut panjang, Christie rupanya pernah bereksperimen dengan rambut medium sebahu. Ia lebih suka menata rambut mediumnya dengan belahan kiri. Dengan menggunakan hairclip, Christie sukses mempertegas belahan rambutnya yang berada di sebelah kiri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading