Sukses

Beauty

Pentingnya Ajang ISMA 2K16 di Mata Edric Tjandra

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar Selasa (1/11/2016) lalu memang dihadiri banyak bintang. Di antara sekian banyak artis, Edric Tjandra tampak memeriahkan acara tersebut.

Presenter ini memang terlihat sangat antusias dengan program ini. Saat diwawancarai di sela acara, dia mengungkapkan pentingnya menggelar acara seperti ini sebagai wujud penghargaan untuk insan media sosial.

Edric Tjandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di mata Edric, media sosial sendiri memang memiliki peran yang sangat besar saat ini. Hampir semua orang, terutama yang masih dalam masa produktif, menggunakannya untuk berkomunikasi.

"Socmed memiliki pengaruh luar biasa. Semua orang punya social media. Makanya acara ini menurut saya harus diadakan lagi, karena di dalamnya berisi orang-orang kreatif di dunia social media," ungkapnya.

Foto Billy Syahputra Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya Edric Tjandra, hal yang senada juga diungkapkan oleh beberapa bintang lain yang hadir di sana. Prilly Latuconsina salah satunya. Dia mengatakan bahwa media sosial adalah platform yang penting dan digunakan oleh semua orang saat ini.

Ajang Ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sendiri tidak hanya dimeriahkan oleh Edric Tjandra. Sederet penampil seperti Maia Estianty, Al Ghazali, dan Aurel Hermansyah juga ikut menghibur pemirsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading