Sukses

Beauty

Dalam Produk Perawatan Kulit Bahan Alami Menjadi Pilihan Yang Utama

Kesehatan kulit merupakan aset berharga para wanita. Karena itu banyak para wanita yang mulai menyadari pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan indah. Berbagai usaha dilakukan mulai dengan mengkonsumsi makanan yang lebih sehat sampai menggunakan produk perawatan tubuh.

Berbagai macam produk perawatan tubuh perawatan tubuh banyak tersedia di pasaran yang biasanya tersedia dalam berbagai jenis sesuai jenis kulit Anda. Ada juga yang menawarkan kelebihan-kelebihan lain seperti mengurangi kerutan, memutihkan, dan lain sebagainya. Anda dapat memilih produk manapun sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hasil penelitian yang dilakukan Unilever menunjukkan bahwa bahan alami berada di urutan kedua dalam karakteristik penting yang dicari konsumen untuk produk perawatan tubuh setelah fungsi melembutkan dan menghaluskan kulit. Citra percaya bahwa kecantikan alami hadir dari berbagai bahan alami dari alam, untuk itu Citra hadir dengan produk perawatan tubuh yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan.

Citra Pearly White UV Nutri-Serum merupakan body lotion yang mengandung serum dengan 10x* ekstrak mutiara alami yang bukan hanya mencerahkan kulit dari dalam, tetapi juga memberikan kilau 3D yang indah yang menjadikan kulit tampak cerah merata, bening, dan berkilau. Ekstrak mutiara mengandung 18 jenis asam amino sebagai bahan anti-aging dan anti oksidan untuk menyamarkan bintik hitam, kerutan, dan menjaga kesehatan kulit. Ekstrak mutiara juga dapat meningkatkan produksi enzim antioksidan alami yang dapat memperlambat produksi melanin, menghilangkan pigmentasi dan mencerahkan kulit.

Manfaat ekstrak mutiara alami hadir di dalam Citra Pearly White UV Nutri-Serum sebagai body lotion yang mengandung serum pertama dari Citra. Formula yang terkandung di dalamnya membuat Citra Pearly White UV Nutri-Serumlebih cepat meresap dan memancarkan kilau kulit.

Baca juga: 

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

Mencerahkan Kembali Kulit Yang Gelap

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading