Sukses

Beauty

Diet Untuk Penyakit Darah Tinggi

Diet juga berperan penting bagi Anda yang menderita penyakit darah tinggi. Ya Ladies, karena beberapa makanan mampu menambah tekanan darah dalam tubuh Anda dan beberapa juga justru sebaliknya. Jadi Anda harus benar- benar tahu Ladies makanan mana yang boleh Anda makan dan mana yang tidak.

Ladies, bagi Anda yang sudah terbiasa melakukan program diet tentunya akan sangat mudah untuk mengendalikan atau mengatur ulang menu makan. Jadi tidak akan ribet atau pusing dalam mengatur makanan. Terutama jika ternyata Anda menderita penyakit tekanan darah tinggi yang tidak boleh makan inilah dan harus makan itulah. Anda akan terbiasa dengan pola makan yang seperti itu.

Menurut langsiran dari www.webmd.com, Anda dapat mengubah gaya hidup yang dimulai dari pola makan dengan rekomendasi berikut ini Ladies:

- Mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalsium, magnesium dan potasium

- Menambah asupan buah segar, sayuran hijau, dan lemak rendah

- Menambah asupan whole grain produk

- Menghindari makanan dengan lemak dan kolesterol tinggi

- Mengurangi daging merah

Ladies, jika menderita penyakit darah tinggi tentunya akan tidak bisa makan secara sembarangan. Banyak jenis makanan yang patut Anda kurangi atau bahkan kalau bisa Anda hindari. Memang susah ya Ladies. Namun mau gimana lagi kesehatan Anda memberontak jika Anda makanan yang tidak diterima tubuh Anda.

Oleh : Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading