Sukses

Beauty

Trik Memanjangkan Kaki - Bagian 5

Ladies tentu sudah menyimak beragam trik dan info untuk memanjangkan kaki dengan memanfaatkan ilusi mata melalui cara berpakaian. Trik-trik pada kedua artikel sebelumnya berhubungan dengan penyesuaian warna, khususnya warna bawahan dan sepatu.

Apakah Ladies sudah mencoba mengaplikasikannya? Ladies boleh mengapkikasikan trik tersebut dalam situasi apapun lho. Saat casual boleh, saat formal pun oke. Misalnya saja saat casual, Ladies bisa memakai celana jeans favorit dan dipadukan dengan boots berwarna dark blue alias biru dongker.

Nah pada trik ketiga kali ini, Ladies masih akan membicarakan soal paduan warna, tapi tidak lagi soal bawahan dengan sepatu. Trik ketiga adalah tentang perpaduan warna outfit sebadan, yaitu atasan dan bawahan.

Menurut laman wikihow.com, memakai outfit keseluruhan dengan warna yang sama atau monokrom akan memberi kesan streamline yang lebih pada penampilan Ladies. Nah, di mata pengamat, Ladies akan tampak 'lurus' dari atas ke bawah, dan berakhir di kaki Ladies. Kesan terakhir di kaki Ladies inilah yang menampakkan kaki Ladies panjang.

Kalau Ladies merasa aneh dan kalau membayangkan atasan dan bawahan memiliki warna yang persis sama dan monokrom, Ladies bisa menyiasatinya dengan memakai dress panjang yang polos. Nah, kalau dress kan dari atas sampai bawah warnanya memang sama, apalagi jenis dress polos. Trik dress polos ini bisa Ladies jadikan alternatif juga lho. Simpel kan?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading