Sukses

Beauty

Ingin Memanjangkan Kaki? Sikapi Dulu dengan Baik (5)

Ladies, pada beberapa artikel sebelumnya Anda sudah menyimak beberapa sikap yang harus Ladies miliki sebelum dan saat Ladies melakukan berbagai usaha untuk mendapat kaki yang lebih panjang, jenjang, dan ideal. Hal ini penting karena dalam usaha memanjangkan kaki, semua kemungkinan bisa terjadi.

Dari kemungkinan yang terbaik hingga yang terburuk pun harus siap Ladies terima kalau-kalau saja Ladies tidak bisa mendapat hasil yang Ladies inginkan. Karena itulah, persiapan mental harus matang ya Ladies.

Nah, sebelum Ladies 'terikat' dengan macam-macam latihan, ada satu lagi yang harus Ladies perhatikan nih. Seperti yang dilangsir dari laman howtogrowtalleronline.com, hal yang satu ini tidak kalah penting dalam semua persiapan dan Langkah awal untuk memanjangkan kaki. Hal ini dikarenakan, poin penting satu ini adalah pelengkap semua persiapan yang perlu Ladies lakukan. Apakah itu?

Pergi ke dokter spesialis atau personal trainer.

Kenapa penting? Ladies harus berkonsultasi dengan dokter atau personal trainer sebelum Ladies menentukan latihan mana yang boleh Ladies lakukan. Selain untuk memilih mana yang sesuai dengan kondisi tubuh Ladies, ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, seperti cidera atau luka.

Memilih jenis latihan yang salah dan tidak sesuai dengan kondisi tubuh Ladies akan menyebabkan kondisi tubuh justru menjadi tidak baik. Atau melakukan latihan tapi terjadi kesalahan atau kecelakaan, juga akan berdampak buruk bagi Ladies sendiri.

Hal yang sama berlaku juga untuk pemilihan dan penentuan diet yang Ladies lakukan. Justru diet inilah yang krusial, karena tanpa berkonsultasi lebih dulu dengan dokter atau ahli gizi, salah-salah nanti tubuh Ladies juga yang jadi korban.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading