Sukses

Beauty

Ingin Memanjangkan Kaki? Sikapi Dulu dengan Baik (4)

Setelah menyimak satu sikap dan pemahaman yang harus Ladies pahami soal usaha untuk memanjangkan kaki, kali ini Anda bisa mengetahui satu sikap lain yang tidak kalah penting dan juga harus Ladies jadikan basic sebelum melakukan berbagai cara untuk mendapat kaki yang lebih panjang dan cantik.

Sikap yang harus Ladies miliki dan pahami ini sudah sedikit ter-mention atau disebut di artikel sebelumnya, khususnya bagian akhir. Nah, ini soal ketelatenan.

Sehubungan dengan usaha Ladies untuk mendapat kaki yang lebih panjang untuk terlihat cantik, seksi, menarik, atau apapun alasannya, ketelatenan tetap harus Ladies miliki.

Seperti yang dijelaskan dalam laman howtogrowtalleronline.com, ketelatenan untuk mencapai suatu keinginan, dalam hal ini adalah memiliki kaki yang panjang, harus menjadi sikap pertama yang dimiliki oleh Ladies.

Telaten dalam arti Ladies harus selalu rutin melakukan semua usaha yang Ladies pilih untuk memanjangkan kaki Ladies. Rutin melakukan baik diet maupun latihan setiap hari sesuai jadwal yang Ladies tentukan dan tidak pernah bolos atau skip satu waktu saja, menunjukkan kalau Ladies bersungguh-sungguh dalam mencapai usaha satu ini.

Satu lagi, telaten juga bisa berarti Ladies sabar dalam menunggu hasil yang diinginkan. Dalam arti, Ladies tidak terburu-buru dan memaksa tubuh Ladies mencapai target tertentu yang Ladies inginkan. Memaksa diri untuk mendapat hasil yang berlebihan juga tidak baik lho Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading