Sukses

Beauty

Ingin Memanjangkan Kaki? Sikapi Dulu dengan Baik (3)

Ladies, sebelumnya Anda telah menyimak sedikit informasi dan background knowledge yang harus diketahui terkait proporsi badan Anda sendiri, khususnya di bagian kaki. Kenapa begitu? Karena dalam keinginan Ladies untuk memanjangkan kaki, Ladies harus terlebih dulu memahami dan mengambil sikap untuk mendasari kemauan Ladies itu.

Pasalnya, tidak hanya tujuan memiliki kaki yang lebih panjang, pada tujuan lain khususnya yang berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan pun Ladies harus mengantisipasi adanya kemungkinan terburuk. Kemungkinan terburuknya adalah, Ladies tidak bisa mencapai tujuan itu atau bahkan tidak mungkin bisa.

Seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, Ladies sudah tahu kalau sudah melewati usia masa pertumbuhan dan pubertas, akan sangat sulit dan tidak mungkin Ladies bisa memiliki tulang kaki yang lebih panjang.

Tapi, seperti yang dijelaskan dalam laman howtogrowtalleronline.com, usaha memanjangkan kaki untuk mendapat tampilan kaki yang lebih panjang tidak mustahil untuk dilakukan. Hanya saja tujuannya bukan tulang kaki, melainkan gap atau jarak yang ada di antara di antara tulang-tulang kaki Ladies.

Dengan jenis latihan yang berbeda, gap di antara tulang-tulang kaki yang membentuk keseluruhan kaki Ladies ini bisa dimanfaatkan untuk memperoleh kaki yang lebih panjang dan cantik.

Tapi tetap saja, Ladies harus tahu kalau akan butuh waktu yang tidak singkat untuk mencapai kemauan Ladies ini. Karena itulah, Ladies harus memberi ekstra perhatian dan ketelatenan untuk mencapai kaki panjang ideal yang seperti Ladies inginkan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading