Sukses

Beauty

Ingin Memanjangkan Kaki? Sikapi Dulu dengan Baik (2)

Ladies, seperti telah disampaikan sebelumnya bahwa hampir nol persen kemungkinan, alias hampir tidak mungkin, bagi Anda yang sudah dewasa untuk melakukan usaha untuk memanjangkan kaki. Bahkan bisa dibilang, memiliki kaki panjang yang ideal dan postur tubuh langsing jenjang hanyalah mimpi bagi Ladies.

Kecuali nih, Ladies masih termasuk dalam kelompok usia teenager alias remaja. Kalau masih dapat dibilang Ladies dalam usia masa pertumbuhan, memiliki kaki yang lebih panjang dari sekarang masih bisa Ladies lakukan.

Karena saat Ladies sudah melewati masa pertumbuhan dan masa pubertas, tulang Ladies, termasuk tulang kaki, sudah komplit pembentukannya dan sudah menjadi tulang yang solid. Karena itulah, memanjangkan tulang kaki adalah suatu hal yang hampir tidak mungkin lagi dilakukan oleh orang yang sudah dewasa dan berumur, apapun caranya.

Tapi, seperti yang dijelaskan dalam laman howtogrowtalleronline.com, kemungkinan yang hampir 0 persen itu bukan berarti benar-benar mustahil kok bagi Ladies. Ada banyak sekali cara yang masih bisa Ladies usahakan untuk mendapat bentuk kaki sesuai impian.

Hanya saja, ada syaratnya nih. Ladies harus memiliki sikap dan pemikiran positif terus.

Ketelatenan, komitmen, dan bersungguh-sungguh saat melakukan usaha untuk memiliki kaki yang cantik dan panjang sangatlah diperlukan. Dan, bonusnya nih, Ladies bisa sekalian berdiet dan berolahraga untuk mendapat bentuk yang oke juga.

Kalau begitu, jangan putus asa dulu ya Ladies. Be positive!

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading