Sukses

Beauty

Diary Fimela: Kisah MUA Asal Makasar, Sukses Hadirkan Kreasi Makeup Segar nan Manis

Fimela.com, Jakarta Menjadi MUA tentu pekerjaan yang tak mudah. Tak hanya mengandalkan keahlian semata, namun persaingan dunia MUA yang ketat membuat setiap orang harus memiliki ciri khasnya tersendiri dalam memulaskan riasan. 

Seperti yang dilakukan oleh Putri Viola, MUA asal Makasar ini dikenal dengan pulasan kuasnya yang menghasilkan riasan lembut nan flawless. Saat mempersiapkan riasan pengantin, ia selalu ingin agar calon pengantin wanita tentu ingin tampil maksimal di hari spesialnya. 

Belakangan ini, makeup yang simpel namun elegan sedang menjadi tren. Salah satunya adalah kreasi Sunkist Caramel dari MUA asal Makassar, Dwi Putri Utami atau biasa dipanggil Putri Viola. 

Makeup Sunkist Caramel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PUTRI VIOLA (@putriiviiola)

Bukan tanpa alasan, sang makeup artist, Putri Viola mengatakan kalau ia ingin kliennya terlihat segar dan manis di hari pentingnya, yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup. Untuk itulah ia mempersembahkan Sunksit Caramel, sebuah signature make up atau kreasi makeup yang memiliki ciri khas.

Ingin agar setiap client-nya tampil elegan

Ia menerangkan “Salah satu tujuan utamaku hadir sebagai makeup artist adalah ingin agar klienku tampil elegan, cantik dan berkelas di hari spesialnya. Baik wedding, pre-wedding atau graduation,” 

Makeup Artist berusia 29 tahun ini mempersembahkan signature makeup dengan mengedepankan simple elegant look, yang disebutnya sebagai kreasi makeup yang memberikan nuansa segar dan manis. 

Signature makeup yang diperkenalkan pemilik akun Instagram @putriiviiola ini, sudah cukup kesohor di Makassar, Sulawesi Selatan. Apalagi, Putri Viola jadi make up artist asal Makassar yang memiliki signature-nya sendiri. 

Memiliki ciri khas

“Di Makassar belum ada MUA yang punya signature sendiri,” kata pemilik website www.putriviola.id ini. Putri menambahkan “Pengantinku rata-rata booking makeup karena mau di-makeup Sunkist Caramel, karena punya ciri khas sendiri.” 

Pemilihan nama Sunkist Caramel pun bukan tanpa alasan. Ia menjelaskan harapannya, kalau calon pengantin bisa tampil segar dan manis di hari spesialnya. Ia menjelaskan “Sunkist Caramel makeup, segarnya seperti sunkist, manisnya seperti caramel.” 

Dengan nuansa ini maka setiap riasan kliennya memperlihatkan semburat hangat dan elegan, tanpa memperlihatkan makeup yang tebal, sehingga kesan cantik nan natural akan semakin sempurna mempercantik riasan sang klien di hari spesialnya tersebut. 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Haru Perjuangan Bisnis Essential Oil yang Membawa Berkah
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Ajari Anak Tutup Aurat Sejak Dini Buahkan Bisnis Busana Muslim yang Sukses