Sukses

Beauty

Rangkaian Airy Makeup yang Ringan di Wajah Seperti Tidak Menggunakan Makeup

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak dari produk makeup yang berbondong-bongong untuk meluncurkan makeup yang trendi dan ringan digunakan, salah satunya innisfree. Innisfree sendiri merupakan brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan. innisfree sendiri mengeluarkan 2 produk makeup terbaru Airy Makeup terdiri dari 2 rangkaian, Airy Eyeshadow Palette dan Airy Matte Tint.

Innisfree meluncurkan koleksi kosmetik terbarunya yaitu, Airy. Koleksi Airy ini terasa sangat ringan ketika diaplikasikan di wajah, seperti tidak menggunakan apapun.  Airy Makeup terdiri dari 2 rangkaian, Airy Eyeshadow Palette dan Airy Matte Tint. Berikut beberapa kosmetik milik innisfree yang baru diluncurkan. Innisfree meluncurkan makeup yang tahan lama, ringan digunakan namun tetap flawless saat digunakan. Berikut 2 rangkaian produk terbaru Innisfree. 

Airy Eyeshadow Palette

Airy Eyeshadow Palette ini merupakan produk riasan mata bertekstur ringan dengan kandungan micropowder dan bahan-bahan yang clean, sehingga aman digunakan di sekitar mata. Kepekatan warna dari eyeshadow ini juga bisa disesuaikan, sehingga memudahkan pengaplikasian, bahkan untuk pemula sekalipun. 

Tiap palette memiliki 4 kombinasi warna. Ada warna dasar, sebagai base, warna utama yang mendefinisikan keseluruhan tampilan mata, warna kecolatan sebagai contour dan sparkling glitter sebagai topper. Beberapa nuansa ditawarkan dalam Airy Eyeshadow Palette. Mauve Rose & Rosy Berry lebih bernuansa pink kecoklatan.  Peach Beige & Orange Beige lebih bernuansa oranye kecoklatan. Apapun nuansa yang dipilih, semua cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari di warna kulit apa saja.  

Beli di sini.

Lip Color

Airy Matte Tint adalah lip tint dengan hasil matte. Diformulasikan dengan powder gel & Ceramide, lip tint ini tidak menjadikan bibir kering, tidak mudah luntur dan tahan lama. Airy Matte Tint memiliki aplikator yang menyerupai lengkungan jari sehingga mudah dibaurkan jika ingin membuat efek ombre atau gradasi. Selain itu, produk ini telah teruji secara dermatologi serta memiliki 8-free* formula. Tersedia dalam 8 warna, mulai dari pink, coral, nude, red, mauve, dan warna lainnnya yang dapat disesuaikan dengan selera atau warna kulit. Kolesi ini dilengkapi dengan rangkaian lipstick, Airy Matte Lipstick yang diluncurkan di bulan Maret. 

Koleksi Airy juga akan dilengkapi dengan rangkaian lipstik, Airy Matte Lipstick yang diluncurkan di bulan Maret dan cara mendapatkannya sangat mudah. Dapatkan Airy Shadow Palette dengan harga Rp250.000 dan Airy Matte Tint dengan harga Rp205.000 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online.Beli di sini.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

 

What's On Fimela
Loading