Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan di Klinik Tidak Harus Mahal, Bisa Dinikmati dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Demi menunjang penampilan, perawatan kecantikan di klinik menjadi pilihan masyarakat. Dilakukan oleh dokter ahli di bidang estetika, memungkinkan seseorang mengatasi segala permasalahan kulit.

Sayangnya, perawatan kecantikan di klinik selalu dikaitkan dengan harga yang mahal dan menguras kantong. Namun pandangan ini berusaha dipatahkan Derma Express sebagai salah satu klinik kecantikan.

Membuka cabangnya yang ke-tujuh di Bintaro, Derma Express hadir sebagai klinik kecantikan yang mengakomodir berbagai macam jenis perawatan dengan harga yang terjangkau.

"Tidak perlu khawatir, dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa mendapatkan perawatan kulit karena Derma Express hadir untuk semua lapisan masyarakat" kata dr. Stiven Eli, Managing Director Derma Express.

 

Gunakan produk Korea

dr. Stiven menyebut perawatan kecantikan yang disediakan Derma Express bisa dinikmati masyarakat dengan harga sampai 50 persen lebih rendah. Hal ini dikarenakan Derma Express mencari alternatif produk dengan harga yang lebih terjangkau namun dapat memberikan hasil maksimal.

Seperti misalnya untuk perawatan contouring atau pembentukan wajah. Derma Expresss tidak menggunakan produk dari Eropa yang digunakan oleh kebanyakan klinik kecantikan. Melainkan menggunakan produk dari Korea Selatan yang lebih terjangkau.

Terlebih, Korea Selatan sendiri sudah dikenal sebagai pusat teknologi kecantikan dunia. Sehingga dengan kualitas produk yang baik namun bisa didapat dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Berdiri di awal pandemi

Derma Express memberanikan diri hadir sebagai klinik kecantikan di awal pandemi COVID-19, pada 2020. Saat itu banyak klinik perawatan kecantikan menjadi lesu karena masyarakat tidak lagi menjadikan perawatan kecantikan sebagai prioritas.

Lagi-lagi karena perawatan kecantikan yang tidak murah membuat masyarakat memilih untuk tidak menyisihkan budget untuk perawatan. Namun, Derma Express justru kebanjiran atensi dengan banyaknya orang yang tetap bisa melakukan perawatan dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Jangkau masyarakat lebih luas

Baru dua tahun resmi berdiri, Derma Express kini telah memiliki tujuh cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

"Kita ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia karena kami yakin kulit yang sehat dan wajah proporsional merupakan investasi masa depan yang dapat meningkatkan aspek kehidupan," kata Rila Lisangan selaku Marketing Director of Derma Express.

Derma Express menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan. Mulai dari treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading