Sukses

Beauty

Koleksi Terbatas Sambut Tahun Kelinci Bersama SK-II x White Rabbit 2023

Fimela.com, Jakarta Melompat ke depan dengan berani untuk memasuki tahun baru dengan kolaborasi ikonis antara merek perawatan kulit bergengsi SK-II dan merek permen White Rabbit yang banyak digemari, melalui botol SK-II x White Rabbit’s New Limited Edition Design PITERA™ Essence. Tahun baru ini, SK-II mengajak kita untuk terus maju dan merayakan tahun Kelinci yang melambangkan kepositifan dan keberanian dengan mengambil langkah yang berani untuk merasakan pengalaman baru di masa depan. 

Botol PITERA™ Essence khas SK-II yang ditampilkan dalam balutan warna putih murni dengan desain klasik White Rabbit menjadi salah satu desain SK-II yang paling simbolis dan unik hingga saat ini. Dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia karena dapat mentransformasi kulit menjadi Sebening Kristal, PITERA™ Essence merupakan produk primadona dan bestseller yang meraih banyak penghargaan dari SK-II. Produk ini mengandung lebih dari 90% PITERA™ - bahan yang diturunkan secara alami dari proses fermentasi ragi eksklusif hanya untuk SK-II. SK-II x White Rabbit 2023 New Year Limited Edition Design PITERA™ Essence akan tersedia di seluruh counter SK-II mulai dari 1 Januari 2023 selama persediaan masih ada.

 

PITERA™ adalah bahan alami yang dimilikki SK-II

PITERA™ adalah bahan perawatan kulit alami yang dibuat dari proses fermentasi ragi khusus yang hanya dimiliki SK-II. Dikemas dengan lebih dari 50 nutrisi mikro – vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik – komposisi unik PITERA™ memanfaatkan kekuatan vital alam dan merupakan salah satu yang tidak dapat dicapai secara artifisial atau sintetis. PITERA™ menyerupai Faktor Pelembab Alami kulit. Kulit mengenali dan menyambutnya, memungkinkannya untuk diserap dengan cepat dan mendalam ke dalam kulit, memberikan semua kebaikan. 

 

Berhasil ciptakan transformasi untuk para wanita

Selama lebih dari 40 tahun, SK-II sudah menyentuh hidup dari jutaan wanita di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan hidup mereka. Kisah menarik dibalik SK-II dimulai dengan pencarian untuk memahami mengapa para pembuat sake yang sudah berumur memiliki wajah yang keriput, namun memiliki tangan yang luar biasa lembut dan tampak awet muda. Tangan-tangan ini memiliki kontak langsung dengan proses fermentasi sake.

Butuh penelitian bertahun-tahun bagi para ilmuwan untuk mengisolasi bahan ikonik PITERA™ dari SK-II, bahan perawatan kulit yang diturunkan secara alami dari proses fermentasi ragi eksklusif yang dikhususkan untuk SK-II. Sejak itu, SK-II bersama PITERA™ telah menjadi rahasia khas yang dibagikan oleh selebriti di seluruh dunia seperti Chloe Grace Moretz, Simone Biles, Tangwei, Chun Xia, Haruka Ayase, Kasumi Arimura, dan Naomi Watanabe. Untuk berita terbaru dan informasi mendalam, silakan kunjungi http://www.sk-ii.com.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading