Sukses

Beauty

Tampilan Makeup Flawless Natural Nikita Willy di Potret Terbaru Sukses Bikin Pangling, Sempat Dikira Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tidak pernah gagal menebar aura mahalnya sejak terjun ke dunia hiburan. Bahkan ketika sudah menikah dan berkeluarga, Nikita Willy dijadikan sosoknya masih dianggap inspiratif bagi para ibu-ibu.

Baru-baru ini, Nikita Willy menunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Hanya menyematkan gambar hati berwarna putih sebagai caption singkat, Nikita Willy langsung kebanjiran pujian atas penampilan terbarunya.

Bahkan ada warganet yang menyebut potret ini membuat Nikita Willy mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Apakah semirip itu? Kita intip yuk detail makeup-nya!

 

Detail makeup Nikita Willy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dany Barca (@danybarca22)

Nikita Willy tampil cantik dengan makeup flawless hasil pulasan MUA ternama Dany Barca. Dany memulas wajah cantik Nikita Willy dengan gaya makeup yang effortless. Dimulai dengan complexion yang super halus, kemudian riasan mata yang lebih menggunakan warna-warna natural.

Makeup mata Nikita Willy diselesaikan dengan eyeliner tipis dan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah. Untuk kesan yang makin natural, alis mata Nikita Willy dibuat mengikuti alis mata asli dengan sedikit penebalan di bagian arch.

Lipstik nude dan kontur

Dany juga memberikan kontur pada area hidung sehingga terlihat lebih mancung namun tidak berlebihan. Pulasan blush coral pink membuat pipi Nikita Willy terlihat merona secara natural. Makeup Nikita Willy diakhiri dengan lipstik matte berwarna nude yang memberikan tampilan bibir bervolume secara natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading