Sukses

Beauty

Menghirup Aroma Masa Depan dari Metaverse di Parfum Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kehadiran dunia metaverse mengubah kehidupan secara keseluruhan, tak terkecuali industri kecantikan. Pernahkah kamu terpikir untuk mencium aroma metaverse pada parfum di dunia nyata?

Hint, brand parfum lokal menghadirkan pengalaman unik dari aroma masa depan di koleksi parfum terbarunya. Adalah Metaverse Eau de Perfume yang diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology untuk menciptakan aroma parfum dunia virtual yang akan memberikan inspirasi serta wawasan baru guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.

“Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik. Ini merupakan upaya & bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen & masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda.” ujar Benny Yahya selaku Co-Founder of HINT.

Teknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam. Kamu dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui experiences dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik.

 

Diracik oleh artisan Italia

Top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes dan red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean & hangat. Untuk middle notes Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom & Tuberose. Kemudian base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla & Vetiver yang terasa manis namun tetap menyegarkan.

Aroma parfum Metaverse diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk HALAL.

“Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT dari BeautyHaul Group membuktikan, jika inovasi parfum yang diciptakan akan memberikan pengalaman lebih personal, kreatif dan inklusif melalui sentuhan AI Technology, Metaverse Eau De Parfume menjelajahi dunia kecantikan melalui sentuhan futuristik dengan aroma menyegarkan yang akan memikat para penggemar parfum, juga hati masyarakat luas.” tutup Benny Yahya.

Produk Metaverse Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee mulai tanggal 3-5 May 2024, website HINT, BeautyHaul dan seluruh toko offline kecantikan lainnya yang tersebar di Indonesia. Masyarakat dapat juga menemukan berbagai informasi tentang HINT di media sosial @hintofyou_.

 

Cara penggunaan yang maksimal

Untuk memaksimalkan pengalaman menghirup aroma masa depan, ada cara tertentu yang harus dilakukan. Yakni dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi, di belakang telinga dan di pergelangan tangan. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan varian Topper Delicate Eau de Parfum dapat membuat karakter wangi menjadi lebih lembut. Sedangkan Topper Ultimate Eau de Parfum dapat menambahkan karakter wangi main EDP menjadi lebih kuat dan strong.

Parfum HINT bersifat genderles yang dapat digunakan oleh semua gender, baik wanita maupun pria dengan aroma personal yang unik dan nyaman Hadirnya HINT sebagai pelengkap kebutuhan masyarakat yang akan memberikan pengalaman berbeda dari parfum biasanya. HINT memiliki visi dan misi untuk terus melakukan inovasi produk dengan teknologi terbaru dalam menciptakan produk yang berkarakter dan personal kepada para penggunanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading