Sukses

Beauty

Adu Pesona Punya Kulit Super Glowing Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo dan Pevita Pearce di POND'S SKIN INSTITUTE Time Capsule

Fimela.com, Jakarta POND'S SKIN INSTITUTE, pionir dalam perawatan kulit, baru saja memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Niasorcinol dan Hexyl-Retinol. Sebagai bentuk perayaan, POND'S juga menghadirkan POND'S SKIN INSTITUTE 'Time Capsule' beserta ketiga brand ambassadornya.

Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo, dan Pevita Pearce turut merayakan pencapaian terbaru POND'S di POND'S SKIN INSTITUTE 'Time Capsule.' Ketiganya memamerkan kulit super glowing mereka yang bikin terpana.

Menurut jurnal, pemilihan jurnal skincare dipengaruhi oleh dua aspek utama, yaitu kebutuhan dan keyakinan. Aspek keyakinan mengutamakan pemilihan brand yang memiliki kredibilitas, didasarkan oleh inovasi ilmiah yang terpercaya dan testimoni baik dari generasi ke generasi.

POND'S SKIN INSTITUTE 'Time Capsule'

Hal inilah yang kemudian mendasari POND'S SKIN INSTITUTE terus mempertahankan reputasi sebagai ahli perawatan kulit lewat inovasi terdepan dan riset berdasarkan sains. Selama 178 tahun sejak diluncurkan, POND'S SKIN INSTITUTE telah menjadi pelopor dalam perawatan kulit dengan 700 ilmuwan dan ahli dari berbagai negara, serta telah menghasilkan lebih dari 200 paten, termasuk Niacinamide.

"Setelah 15 tahun penelitian yang Panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum POND'S memasuki era baru. Dengan adanya Niasorcinol an Hexyl-Retinol, kami berharap seluruh rangkaian POND'S bisa menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah, dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka," jelas Meila Putri Handayani, Head of Skincare Unilever Indonesia.

Niasorcinol adalah kombinasi antara Niacinamide dan E-resorcinol, terbukti 100% lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit. Tidak hanya menghambat transfer melanin, tapi juga menghambat pembentukan melanin dari akar.

POND'S SKIN INSTITUTE 'Time Capsule'

Niasorcinol bisa meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri, sehingga kulit menjadi mulus bercahaya dalam 3 hari. POND'S juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, yaitu gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide, yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10 kali dan menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen, salah satunya Kolagen Tipe I hingga 800% dan meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit, sehingga kulit tampak muda bercahaya dalam 3 hari.

Kedua inovasi ini bisa ditemukan di seluruh rangkaian produk POND'S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND'S Age Miracle Ultimate Youth. Apa kamu juga penasaran dengan produk terbaru POND'S ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading