Sukses

Entertainment

Ketika Taylor Swift Makin Tergila-Gila Pose Selfie

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangkal bahwa Taylor Swift adalah wanita yang sangat berprestasi di dunia musik. Namun rupanya, gadis cantik ini belum puas sehingga berusaha menunjukkan dirinya di bidang lain.

Saat menghadiri ajang Brit Awards 2015 lalu, dia pun mulai ketularan virus selfie. Saat muncul dan menyapa penggemar, Taylor Swift menyempatkan waktu untuk berpose di depan kamera.

Taylor Swift

Tentu saja hal ini tak dilewatkan oleh para fans yang menyambut, dan mengantre untuk berpose di kamera masing-masing. Walau terlihat kelimpungan, pelantun tembang Blank Space ini berusaha melayani fansnya dengan adil.

Taylor Swift

Salah satu foto menunjukkan dirinya sedang mengarahkan pandangan pada kamera. Ekspresi wajahnya yang dibuat seolah kaget itu menunjukkan bahwa Taylor mulai piawai menunjukkan pose di depan kamera.

Taylor Swift

Seolah belum cukup, mantan kekasih Harry Styles ini juga menunjukkan eksistensinya di sepanjang acara. Di manapun kamera menangkap wajahnya, Taylor sama sekali tidak segan menunjukkan pose gila.

Taylor Swift

Well, ternyata Taylor Swift pun juga doyan menunjukkan pose aneh di depan kamera ya? Kalian juga suka narsis di depan kamera? Tak perlu malu, lakukan saja! :)

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading